Aceh Tengah Seleksi Atlet Hadapi Porda Korpri Aceh 2017

  • Whatsapp

SpiritNews,Takengon– Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Sekretariat Korpri melakukan seleksi atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) Korps Pegawai Negeri Sipil Republik Indonesia (Korpri) tingkat Provinsi Aceh tahun 2017 yang akan berlangsung pada medio Mei mendatang.

Ketua Panitia, Luken Bugeking menyebutkan seleksi mulai berlangsung sejak 12 hingga 21 April 2017 dan diikuti oleh ratusan Atlet yang notabene adalah PNS di lingkup wilayah Kabupaten Aceh Tengah

“Seleksi yang digelar dalam wujud Porda tingkat Kabupaten dengan tiga cabang yang dipertandingkan yaitu, Tenis Lapangan, Tenis Meja dan Bulu Tangkis,” ungkap Luken disela penutupan seleksi, Jum’at 21 April 2017 bertempat di Lapangan Tenis Kodim 0106 Aceh Tengah.

Menurutnya seleksi melalui pertandingan olahraga yang digelar pihaknya juga ditujukan sebagai ajang silaturrahmi diantara sesama PNS di wilayah Aceh Tengah.

Asisten Adm Umum Aceh Tengah, Subhandhy dalam kapasitas mewakili Sekretaris Daerah untuk menutup kegiatan seleksi, memandang pelaksanaan pertandingan yang berlangsung selama beberapa hari tersebut telah berlangsung sukses.

“Para Atlet yang terpilih manfaatkan waktu yang tersisa dengan lebih mempersiapkan diri dan terus berlatih untuk menghadapi Porda Korpri Aceh nanti,” ujarnya.

Subhandhy mengatakan langkah yang dilakukan Sekretariat Korpri Aceh Tengah menggelar seleksi dalam wujud pertandingan beberapa cabang olah raga merupakan bentuk pembinaan kepada jajaran PNS untuk menjaga kebugaran dan kesehatan dengan membiasakan berolahraga.

Berikut para pemenang Porda Korpri Aceh Tengah sekaligus Atlet yang lolos seleksi untuk mengikuti Porda Korpri Aceh 2017, unuk pertandingan Bulu Tangkis (Putra) juara 1 Samsu Rizal (Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja), II. Suhendra, SE (Bappeda), III. Erwin Fachry, S.Pd dan IV. Rahmad Diko Kemenag. Bulu Tangkis (Putri) juara I, II, III dan IV masing-masing diraih oleh Almadea Rysca Aritaniga, SH (Disdik), Saena Ningsih, S.Pd (Disdik), Mega Silviani, SH (KPU), Sri Warti, SE (Disdik). Kemudian pertandingan Tenis Meja (Putra) pemenang juara I. Noviardi, S.Pd (Kemenag), juara II. Luken Bugeking, SE (KORPRI), III. Arman (Disdik) dan IV. Ayatulah (kantor camat pegasing).

Selanjutnya, Tenis Meja (Putri): juara I. II, III dan IV berhasil diraih oleh Nafisah Elviana,SE (BPK), Zulaika, S.Pd (Disdik), Dra. Irnifi (disdik), Walqasirah Viviani (Kemenag). Tenis Lapangan: I. Luken Bugeking, SE (Korpri), II. Yusran, ST, MT (Diskominfo), III. Mustafa Kamal, SSTP, MPA (Setdakab), dan IV. Sanusi, SH (Dinas Perdagangan, koperasi dan UKM). (mah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *