Karang Taruna Repansa Ikuti Bimtek Dinas Sosial Bireuen

  • Whatsapp

Kabupaten Bireuen, SpiritNews-Kepala Dinas Sosial Bireuen, Murdani membuka bimbingan  Teknik (Bimtek) pengurus Karang Taruna Repansa Gampong Matang Glumpang Dua Meunadah Dayah, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh.
Bimtek pengurus yang dilakukan bersamaan dengan pelantikan pengurus baru Karang Taruna Repansa Meunasah Dayah, Kecamatan Peusangan periode 2017-2020, Kamis (11/5/2017).
Murdani mengharapkan, pengurus Karang Taruna dapat menjadi pelopor kegiatan sosial di Gampong. Ia juga mengapresiasi atas berbagai kegiatan yang digagas Karang Taruna dalam pemberdayaan generasi muda.
“Karang Taruna ini harus bermanfaat bagi masyarakat khususnya generasi muda. Harapan kami agar Karang Taruna bisa berprestasi tingkat nasional,” ujar Murdani.
Ketua Karang Taruna Bireuen, Zulkifli mengatakan, pengurus yang baru dilantik  harus bekerja serius dan amanah dalam menjalankan program yang bisa bermanfaat bagi masyarakat. “Pengurus baru harus pasang target untuk bisa tampil ke tingkat nasional,” kata Zulkifli.(mah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *