LSM Kompak Perkuat Giat Keagamaan dan Sosial

  • Whatsapp
LSM Kompak menyantuni anak yatim di Desa Legoksari
LSM Kompak menyantuni anak yatim di Desa Legoksari

Kabupaten Purwakarta, SpiritNews-LSM Kompak kembali menyantuni warga dalam kegiatan Safari Ramadhan. Kali ini dilaksanakan di Desa Legoksari, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (9/6/2017) malam.
Ratusan warga penerima santunan pun turut hadir dengan memenuhi lokasi santunan yang akan diberikan langsung oleh Ketua DPC LSM Kompak Purwakarta Luthfi Bamala sekaligus juga pengukuhan Korcam LSM Kompak Darangdan.
“Dalam kegiatan pengukuhan Korcam LSM Kompak Darangdan kita laksanakan sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan lansia yang merupakan warga wilayah Kecamatan Darangdan,” kata Luthfi.
“Sebelumnya juga sudah kita laksanakan pemberian santunan kepada warga desa lain, dan kegiatan ini akan terus dilakukan hingga jelang lebaran nanti dari desa ke desa,” ujarnya.
“LSM Kompak hanya ingin berbagi saja, kan ini bulan Ramadhan tidak salah kalau kita melakukan aksi sosial seperti ini dan kita berbagi kepada warga sekitar, tidak besar namun keyakinan kami santunan yang kami berikan bisa membantu warga apalagi di bulan Ramadhan ini,” paparnya.
Dikatakan, LSM Kompak hanya ingin mengubah pandangan masyarakat terhadap sebuah LSM, dengan melakukan kegiatan keagamaan dan bhakti sosial sesuai harapkan masyarakat.
“Hari ini kami membagikan santunan kepada sekitar 130 warga, yatim piatu dan Lansia. Kami berterima kasih kepada Kepala Desa Legoksari dan aparatnya yang telah memberikan suport yang positif sehingga bisa terlaksana kegiatan ini,” pungkasnya.(sir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *