200 Anak Yatim Terima Santunan dari PT Takabeya

  • Whatsapp
Direktur PT Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis Cut Hasan bersama isteri menyerahkan santuan ratusan anak yatim

Kabupaten Bireuen, SpiritNews-Sebanyak 200 anak yatim Desa Pulo Ara, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh menerima santunan dari PT Takabeya Perkasa Group bersamaan dengan acara buka puasa bersama di kediaman Direktur utamanya H. Mukhlis A.Md di Pulo Ara, Geudong Teungoh, Kota Juang, Bireuen, Senin (12/6/2017).
Panitia pelaksana, Muhammad Yusuf mengatakan acara buka puasa bersama di rumah Direktur PT Takabeya H Mukhlis,A.Md tersebut sudah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya di bulan ramadhan.
Bertujuan pelaksanaan kegiatan acara buka puasa bersama dan penyantunan anak yatim adalah perwujudan kepedulian dan keprihatinan keluarga mereka terhadap anak yatim dan bukan saja di bulan suci ramadhan tetapi juga ada kalanya pada acara syukuran akhir tahun.
“Selain itu berbuka puasa bersama berbagai elemen masyarakat mulai dari pejabat, ulama, tokoh masyarakat, sampai kepada masyarakat biasa merupakan rajutan tali silaturrahmi yang erat serta ukhuwah islamiah sesama manusia,” katanya.
Tampak hadir pada acara buka puasa bersama tersebut Ulama kharismatik Abu Tu Blang Bladeh ( Tgk H Muhammad Amin Bin Mahmud), Tgk Aceh,Tu Syah, Wakil Bupati Bireuen terpilih Dr. Muzakkar A. Gani SH, M.Si, para Asisten, sejumlah kepala SKPK dan para camat se-Kabupaten Bireuen.(mah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *