Berkah Ramadhan, WCI Karawang Bagi-bagi Nasi Bungkus untuk Pengendara

  • Whatsapp
WCI Karawang bagi-bagi nasi bungkus kepada pengendara jalan untuk berbuka puasa
WCI Karawang bagi-bagi nasi bungkus kepada pengendara jalan untuk berbuka puasa

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Momentum bulan ramadhan dimanfaatkan banyak lapisan masyarakat untuk menggelar kegiatan sosial dan kegiatan keagamaan. Seperti White Car Indonesia (WCI) Wilayah Kabupaten Karawang menggelar bhakti sosial, Minggu (18/6/2017).
Komunitas pecinta mobil putih ini membagi-bagikan nasi bungkus untuk berbuka puasa kepada pengendara dan pengguna jalan di Jalan Raya Galuh Mas, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.
“Kami membagi-bagikan nasi bungkus ini bagi para pengendara yang melintasi Jalan Raya Galuh Mas untuk berbuka puasa,” kata Koordinator Lapangan, H. M Sugito Effendi kepada SpiritNews.
Dikatakan, kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.
Sampai waktu berbuka puasa tiba, terlihat suasana kebersamaan antara seluruh anggota WCI wilayah Kabupaten Karawang masih sangat terasa indah.
Selain itu, kata Sugito, komunitas mobil yang memiliki ciri khas warna putih ini juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Pondok Pesantren Al Kahfi Cabang Karawang dan Yayasan Yatim Piatu Nahdlatul Ishlahiyah yang berada di Johar, Kabupaten Karawang.
“Kegiatan seperti ini sudah menjadi rutinitas WCI. Setiap tahun kami melaksanakan kegiatan bhakti sosial ini,” katanya.
Ia berharap kegiatan seperti ini dapat menambah rasa kebersamaan dan solidaritas, baik antar member WCI Purwasuka maupun dengan masyarakat Kabupaten Karawang, Purwakarta dan Subang.
“Tentu juga di Bulan Ramadhan ini bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan berbagi kepada orang yang membutuhkan. Di bulan yang penuh berkah ini semoga semua member bisa lebih aktif lagi di acara-acara sosial seperti ini,” ujarnya.
Diakuinya, kegiatan bhakti sosial ini bisa berjalan dengan bai atas kebersamaan dan kerjasama antar member WCI Regional Purwasuka, khususnya yang ada di Karawang.
“Dana yang kami gunakan untuk kegiatan ini bersumber dari masing-masing member yang secara sukarela menyisihkan sebagian dari rezekinya. Semoga semua member WCI seluruh Indonesia, khususnya yang di Kabupaten Karawang diberikan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT,” ungkapnya.(sir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *