HUT Bhayangkara Ke – 71, Walikota Bekasi Pimpin Apel di Polres Metro Bekasi Kota

  • Whatsapp

Kota Bekasi, SpiritNews– Walikota Bekasi, Rahmat Effendi , Senin (10/7/2017)  bertindak  sebagai inspektur apel  pada HUT Bayangkara ke- 71membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia (RI), Ir. Joko Widodo di Polres Metro Bekasi Kota.

Dalam  apel HUT Bhayangkara ke 71, Rahmay menyampaikan rasa terima kasih dalam proses penjagaan di Negara RI, khususnya di Kota Bekasi dalam penjagaan jalur mudik hingga tiba di wilayah masing- masing yang merupakan satu koordinasi yang baik dari Polisi, juga dalam PAM Siaga di Hari Raya Idul Fitri dalam menjalankan tugasnya.

“Sebagai contoh untuk penjagaan Kamtibmas di wilayah saat mudik, menjalankan secara lancar, penjagaan ketat dari para Kamtibmas di wilayah agar warga merasa aman adalah bentuk satu koordinasi baik” ujar Wali Kota.

Pihak Kepolisian sukses dalam pencegahan konflik, penjagaan demonstrasi, pemberantasan Narkoba dan mampu mengurangi angka kejahatan yang ada di negeri ini, untuk itu kepada Polisi Republik Indonesia dimanapun di ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah di berikan dalam tugasnya.

Apel juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Jati Mekar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pejuang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pengasinan dan 2 orang Senkom Mitra Polrestro Bekasi Kota.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan karena telah bertugas dan berupaya dari melawan para pemicu kejahatan di wilayah dan berhasil mengagalkan tindak kejahatan di wilayah masing masing.

“Saya  berpesan kepada masyarakat, untuk ikut bersinegritas dengan tiga pilar di wilayah, agar wilayah yang di singgahi menjadi aman, salah satu contoh dengan membuat jadwal pos ronda agar meminimalisir tindak kejahatan di wilayah.” Pungkasnya.(sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *