Forum Peduli Pemuda Bantu Anak Yatim dan Warga Miskin

  • Whatsapp
Ketua Forum Pemuda Peduli, Bakhtiar Ryan menyerahkan bantuan kepada salah seorang anak yatim
Ketua Forum Pemuda Peduli, Bakhtiar Ryan menyerahkan bantuan kepada salah seorang anak yatim

Kabupaten Bireuen, SpiritNews-Pengurus Forum Pemuda Peduli Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh memberikan bantuan bagi peserta didik yang orangtuanya kurang mampu dan anak yatim di Kecamatan Kuala, Jumat (14/7/2017).
Ketua Forum Pemuda Kuala, Bakhtiar Ryan mengatakan, bantuan yang diserahkan ini merupakan sumbangan dari masyarakat.
“Sumbangan yang kami serahkan itu adalah dari masyarakat. Jadi kami hanya meneruskan titipan dari masyarakat,” katanya.
Menurutnya, sumbangan yang diserahkan itu sebagai bentuk rasa kepedulian masyarakat Kecamatan Kuala kepada anak yatim dan fakir miskin terutama anak sekolah agar mereka dapat melanjutkan pendidikannya sama dengan rekan sebayanya yang lain.
Dijelaskan, Pengurus Forum Pemuda Peduli masyarakat Kecamatan Kuala telah berupaya melakukan yang terbaik untuk warga yang membutuhkan.
“Kita berharap dengan adanya sumbangan semacam ini nantinya dapat meningkatkan semangat belajar buat mereka serta akan melahirkan generasi muda yang hebat di Kecamatan Kuala,” jelasnya.
Dan dengan adanya kepedulian terhadap mereka para pelajar yang orangtuanya tidak mampu serta anak yatim dapat menimba ilmu pendidikan dan menimba ilmu.
“Kami atas nama pengurus Forum Pemuda Peduli berterimakasih atas sumbangan yang telah dititipkan masyarakat melalui Forum Pemuda Peduli dan menyalurkan kepada anak-anak yang memang sangat membutuhkan,” ungkapnya.(mah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *