Ketua Persit Koorcab Rem 011 Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir

  • Whatsapp
Bantuan sembako untuk warga masyarakat terkena banjir di Kecamatan Lhoksukon,kabupaten aceh utara
Bantuan sembako untuk warga masyarakat terkena banjir di Kecamatan Lhoksukon,kabupaten aceh utara

Kabupaten Aceh Utara, SpiritNews-Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Marini Andrini beserta pengurus mengunjungi posko pengungsian.
Kehadirannya Ny Marini Andrini untuk melihat kondisi terkini sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat terkena banjir di Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (7/12/2017) siang.
Selain menyalurkan bantuan berupa sembako dan pakaian kepada warga masyarakat, Ketua Persit juga memberikan bantuan kepada para anggota persit istri prajurit TNI Koramil 08/LSK Kodim 0103/Aceh Utara jajaran Korem 011/Lilawangsa yang terkena banjir beberapa hari yang lalu.
Usai menyerahkan bantuan, Ny Marini Andrini kepada awak media mengatakan, bantuan sederhana ini diharapkan dapat digunakan dan mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang sedang mengalami ujian dari Allah Swt.
“Semoga kita semua bisa menjalani dan menerima ujian ini. Yang terpenting kebersamaan, terutama membangkitkan semangat saudara-saudara kita disini agar tetap tabah dan semangat kembali”, tutur Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011.
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD IM beserta pengurus menyempatkan mengunjungi TK Kartika XIV-18 Lhoksukon yang terkena banjir.(mah)

Pos terkait