Hari Ini, Paslon Rahmat Effendi dan Tri Dijadwalkan Akan Mendaftar ke KPUD Kota Bekasi

  • Whatsapp
Aji Ali Syahbana
Aji Ali Syahbana

Kota Bekasi, Spiritnews-Walikota Bekasi, Rahmat Effendi bersama calon Wakilnya Tri Adianto, sebagai Patahana dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2018 dikabarkan malam ini, Rabu (10/1/2018) akan melakukan pendaftaran ke Kantor KPUD Kota Bekasi, di Jalan Ir H Juanda, Duren Jaya, Bekasi Timur.

Informasi ini dibenarkan oleh ketua salah satu tim relawan pemenang Walikota Bekasi Rahmat Effendi, yang mengatasnamakan dirinya “Suara Tetap Masyarakat Pemilih Langsung Rahmat Effendi” (STEMPEL RE) Aji Ali Syahbana.

Bacaan Lainnya

“Iya benar, hari ini beliau akan melakukan pendaftaran ke Kantor Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi bersama wakilnya, Bapak Tri Adianto,” ucap Aji Ali Syahbana saat dihubungi, Rabu (10/1/2018).

Lanjut Aji, nantinya, sebelum mendatangi kantor KPUD Kota Bekasi, beberapa tim relawan pemenang Rahmat Effendi dan wakilnya terlebih dahulu akan melakukan sholat Isha di Masjid Al Barkah, Jalan Pramuka, Kelurahan Margajaya, Bekasi Timur.

“Pendaftaran beliau ke KPU akan kita kawal bersama tim relawan lainnya ke Kantor KPU, setelah kita selesai melakukan deklarasi di lapanga Alun-alun Kota Bekasi. Ini jugakan sebagai hari terakhir pembukaan pendaftaran Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2018-2023,” lanjut Aji.

Karena itu, Aji berharap pendaftaran orang nomor satu di Kota Bekasi ini ke Kantor KPUD Kota Bekasi dapat berjalan sesuai rencana. Aji juga meminta seluruh masyarakat Kota Bekasi agar mampu berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada Kota Bekasi 2018 dengan aman dan tentram.

“Ayo kita sama-sama mengawal Pilkada 2018 ini,” ajaknya.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun SpiritNews di Kantor KPUD Kota Bekasi, selain Walikota Bekasi dari Partai Golkar dan koalisinya, sejumlah Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi juga dijadwalkan akan mendaftarkan dirinya dihari terakhir ini.(bon)

Pos terkait