Polres Purwakarta Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Cipinang

  • Whatsapp
Berfoto bersama anggota Gema Sunda
Berfoto bersama anggota Gema Sunda

Kabupaten Purwakarta,SpiritNews-Dalam rangka kegiatan mapag fajar jilid III yang diagendakan oleh DPC Gerakan Sunda, Kecamatan Cibatu  berlangsung di masjid Jami Al-ikhlas, Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (17/2/2018).

Pada kesempatan tersebut di hadiri Kasat Narkoba yang mewakili Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani, Camat Cibatu para kepala desa se-Kecamatan Cibatu dan dihadiri sejumlah anggota organisasi DPC Gerakan  Sunda dan masyarakat Desa Cipinang .

Bacaan Lainnya

Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Herri Nurcahyo menyampaikan, sosialisasi bahaya Narkoba lebih banyak menjelaskan berbagai modus peredaran Narkoba serta upaya-upaya dalam mencegah dan menangani penyalahgunaan Narkoba, berbagai jenis Narkoba.

“Orang yang mengonsumsi Narkoba akan menjadi terlihat seperti orang gila karena efeknya yang dapat membuat orang terlihat senang,”kata Herri Nurcahyo dalam sambutannya.

Herri berharap makin gencar kegiatan Gema Sunda ini dengan seluruh tokoh masyarakat tokoh agama sehingga nanti insyaallah makin bisa membentengi anak bangsa ini.

Kepala Desa Cipinang, H.Ahmad  menyambut baik dan mengapresiasi program ini. Mudah-mudahan untuk kegiatan mapag fajar selanjutnya bisa mewabah se-Kabupaten Purwakarta,

“Kegiatan penyuluhan bahaya narkoba ini generasi muda di Kabupaten Purwakarta bisa terhindar dari penyalahgunaan Narkoba,”ungkapnya.(reg)

 

Pos terkait