Gubernur Ahmad Heryawan: bank bjb Harus Jadi Penggerak Ekonomi Jawa Barat

  • Whatsapp
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan saat berbincang dengan Bupati Karawang
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan saat berbincang dengan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana

Bandung, SpiritNews-Bank bjb sebagai BUMD milik Pemprov Jawa Barat (Jabar ) tahun 2017 menunjukan kinerja yang sangat bagus.Keuntungannya mencapai Rp 2,1 triliun.

Kinerja ini mendapatkan apresiasi dari para pemilik saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) bank bjb di Hotel Aryaduta Bandung, Rabu (28/2/2018).

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (Aher) yang mewakili Pemprov Jabar sebagai pemilik saham terbesar nampak hadir dalam RUPS tersebut, juga terlihat Dirut bank bjb Ahmad Irfan dan sejumlah pejabat kabupaten dan kota di Jabar.

“bank bjb harus menjadi penggerak ekonomi di Jabar, tidak hanya bertugas menyalurkan dan menghimpun dana masyarakat tetapi juga mengawal pelaku usaha agar berjalan dan berkembang,” ujarnya.

Aher meneruskan, pendampingan terhadap lingkungan usaha merupakan hal yang tidak boleh dikesampingkan agar dapat bernilai tambah, tidak hanya bagi bank bjb, tetapi juga para nasabahnya. Dampak lainnya adalah, dapat membuat tingkat kepercayaan meningkat.

Soal tingkat kepercayaan, Aher menambahkan, saat ini, kondisinya tergolong tinggi. Itu terlihat pada kondisi dan perkembangan saham bank bjb pada lantai bursa. Disebutkan, saat ini, harga saham bank bjb, rata-rata berada pada level Rp 2.300 per lembar saham.(adv/SpiritNews)

 

Pos terkait