Pj Wali Kota Bekasi Resmikan Masjid Kampus Al Azhar Kemang

  • Whatsapp
Penjabat WaliKota Bekasi, R.Ruddy Gandakusumah saat menggunting pita meresmikan mesjid al azhar
Penjabat WaliKota Bekasi, R.Ruddy Gandakusumah saat menggunting pita meresmikan mesjid al azhar

Kota Bekasi, SpiritNews-Penjabat Wali Kota Bekasi, R.Ruddy Gandakusumah meresmikan masjid kampus Al Azhar Kemang Pratama.

Masjid yang didirikan dengan luas total 2200 m persegi memiliki 2 lantai sehingga dapat menampung lebih dari 1500 jamaah yang dikhususkan bagi siswa dan siswi kampus Al Azhar.

Bacaan Lainnya

Ketua Yayasan Al Azhar Kemang Pratama, Ali subekti menjelaskan, peletakan batu pertama dimulai pada 9 agustus 2017 dan dapat diselesaikan secara 100 persen pada hari ini.

“Pembangunan Masjid ini Dikhususkan untuk menampung kegiatan dan pendidikan keagamaan siswa  yang berjumlah 3000 orang lebih. Sehingga para siswa mampu menjadi kader yang berakhlakhul karimah sesuai dengan tuntunan Nabi Muhammad SAW,” kata Ali subekti kepada SpiritNews.

Pejabat Wali Kota Bekasi R.Ruddy Gandakusumah, SH, MH, mengatakan menyambut baik pembangunan Masjid kampus al azhar dan diharapkan  mampu mencetak generasi cendikiawan yang berlandaskan spritual.

“Dalam kesempatan ini saya Mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk memberikan Hak konstitusi dengan baik,” ajak Pj Wali Kota.

Suara bapak dan ibu dalam pilkada 2018 menentukan arah pembangunan kota Bekasi dan Jawa Barat. (sam)

Pos terkait