Cellica Berharap Bupati Karawang Selanjutnya Kaum Perempuan

  • Whatsapp
Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana berfoto bersama dengan kaum perempuan di acara pelatihan kepemimpinan perempuan pedesaan
Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana berfoto bersama dengan kaum perempuan di acara pelatihan kepemimpinan perempuan pedesaan

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) RI menggelar Pelatihan Kepemimpinan Perempuan Pedesaan, di Hotel Swiss Bellinn, Kabupaten Karawang, Rabu, (21/3/2018).
Pelatihan ini dipusatkan di Kabupaten Karawang dengan melibatkan tiga kabupaten, yaitu, Kabupaten Karawang, Purwakarta dan Subang.
Pada kesempatan itu, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana mengaku senang dengan adanya pelatihan kepemimpinan perempuan perdesaan ini yang diselenggarakan oleh KPPPA RI.
“Terima kasih tim Kementerian PPPA RI yang datang dari Jakarta. Tentu kami bahagia sekali atas kegiatan ini dengan harapan dapat mencetak pemimpin-pemimpin desa di Kabupaten Karawang,” kata Cellica.
Ia juga mengaku bangga karena pada pelatihan perdana ini Kementerian PPPA RI dipusatkan di Kabupaten Karawang.
“Terima kasih sebesar-besarnya, sangat menyenangkan. Ini sejarah bagi kami, untuk pertama kali di Kabupaten Karawang. Karena Pelatihan Kepemimpinan Perempuan Perdesaan di ikuti oleh tiga Kabupaten lainnya yang tidak jauh dari Karawang seperti Kabupaten Bekasi, Purwakarta, dan Subang,” ujarnya.
Cellica berharap kedepan lahir pemimpin-pemimpin di Kabupaten Karawang dari kaum perempuan.
“Hari ini sudah terlihat, bupati Karawang adalah perempuan. Saya berharap kedepannya jejak saya ada yang menjadi Bupati Karawang dari kaum perempuan. Jadi Karawang sudah mengukir sejarah, pemimpinnya dari perempuan,” ucapnya.(moy)

Pos terkait