Pelayanan Prima, Kapolres Cek Kendaraan Dinas Personil

  • Whatsapp
Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, mengecek kesiapan kenderaan dinas yang digunakan personil dalam pelaksanaan tugas Kamtibmas
Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, mengecek kesiapan kenderaan dinas yang digunakan personil dalam pelaksanaan tugas Kamtibmas

Kota Lhokseumawe, SpiritNews-Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melakukan pengecekan kesiapan kendaraan dinas yang digunakan oleh personilnya dalam pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Selasa (27/03/2018)  di Mapolres setempat.

Dikatakan, pengecekan ranmor dinas ini dilakukan untuk melihat kesiapan personil baik itu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun kegiatan operasionalnya lainnya dalam mem back up segala kegiatan pelayanan dan pengamanan.

“Hasil pengecekan yang kita lakukan sejauh ini fasilitas kendaraan dinas masih memadai, 90 persen siap dalam upaya memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Ia mengintruksikan kepada seluruh personil yang bertugas di jajaran Mapolres Lhokseumawe, untuk disiplin dalam menjalankan tugas serta dengan senantiasa selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan selalu memelihara seluruh aset dan fasilitas yang menjadi amanah.

“Disiplin itu harus. Dan seluruh aset negara yang kita gunakan hari ini merupakan amanah yang dengan senantiasa harus kita rawat dan pergunakan dengan sebaik- baiknya,” ungkapnya.(mah)

Pos terkait