Syaikhu Apresiasi Relawan Sahabat Asyik Gelar Lomba

  • Whatsapp

Kota Bekasi, SpiritNews – Dewan Pengurus Pusat Relawan Sahabat Asyik (DPP RSA) menggelar Festival Qosidah memperebutkan “Asyik dan NF Cup 1” pada  bertempat di rumah dukungan RSA Jakasampurna Bekasi.

Festival yang diikuti 19 peserta dari Kota dan Kabupaten Bekasi itu dibuka oleh Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Calon Wakil Gubernur  Ahmad Syaikhu pasangan  Asik nomor 3 ini mengungkapkan bahwa bukan besarnya hadiah yang menjadikan peserta ikut serta dalam festival ini.

“Tetapi justru lebih karena menjaga kebersamaan dalam silturahim, ekspresi jiwa seni serta kegembiraan menyambut Ramadhan yang segera tiba,” kata Ahmad Syaikhu kepada SpiritNews, Rabu (9/5/2018).

Syaikhu mengapresiasi, peserta yang menjadi juara satu dalam Festival ini (Karisma Nada dari Bekasi Utara) akan diikutsertakan dalam Kampanye Rapat Umum (KRU) pada tanggal 12 Mei 2018 di Bandung.

“Saya  berharap acara yang mengekspresikan seni Islami ini akan terjaga kelestariannya dan mampu memberikan semangat kepada kita untuk mengikuti tuntunan-tuntunan akhlaq Islami,” tuturnya.

Di samping Festival, acara ini diselingi dengan pembacaan pantun, oleh Maestro Pantun Kota Bekasi yang pernah mendapatkan rekor MURI, Kong Guntur.(sam)

Pos terkait