HUT ke 43, PT Pupuk Kujang Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp
Pada puncak HUT ke 43, PT Pupuk Kujang menyantuni anak yatim
Pada puncak HUT ke 43, PT Pupuk Kujang menyantuni anak yatim

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Sedikitnya 2000 menghadiri Tabligh Akbar yang dipadukan dengan Hari Ulang Tahun PT Pupuk Kujang ke 43, Kamis (8/6/2018) di Masjid Nurul Hayat Pupuk Kujang.

Pada kesempatan itu, Ustadz Yusuf Mansur memberikan tausiah. Kehadiran da’i kondang ini disambut antusias ribuan jamaah yang memadati masjid.

Bacaan Lainnya

Tabligh Akbar tersebut juga dihadiri ajaran direksi PT Pupuk Kujang sekaligus memberikan bantuan dana operasional untuk 6 desa dan muspika, penyerahan santunan kepada 600 anak yatim, penyerahan penyecep kepada 145 anak khitanan.

Sebelumnya PT Pupuk Kujang telah menyerahkan penghargaan khusus kepada karyawan yang telah menjalani masa kerja tertentu di PT Pupuk Kujang.

Penghargaan kesetiaan karyawan tersebut diserahkan kepada 29 orang karyawan yang telah menjalani masa kerja 8 tahun (sewindu), 16 tahun (Dwiwindu), 24 tahun (Triwindu) dan 32 tahun (caturwindu).

Selain penghargaan bagi kesetiaan karyawan juga dibagikan penghargaan bagi karyawan sehat yang berjumlah 8 orang, serta pemberian cinderamata khusus bagi 16 karyawan yang akan menjalani masa purnabhakti di tahun 2017 dan 2018.

Di acara tersebut juga dilakukan penyerahan piala bergilir untuk kompartemen produksi yang menjadi juara umum dalam PORSENI HUT PT Pupuk Kujang.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Diraktur Utama PT Pupuk Kujang, Nugraha Budi Eka Irianto kepada GM Produksi Adityagung.

Direktur Utama PT Pupuk Kujang,  Nugraha Budi Eka Irianto berharap agar seluruh karyawan Pupuk Kujang tetap semangat menjalankan pekerjaanya dan selalu berdoa dengan sungguh-sungguh untuk mendapatkan produktifitas perusahaan yang optimal.

Sedangkan dalam tabligh akbar yang mengangkat tema “Keajiban Sedekah” ini, Ustadz Yusuf Mansur berpesan agar senantiasa bersedekah dan menjaga sholat lima waktu tepat waktu dan berjamaah, dengan begitu perusahaan yang sedang menghadapi kesulitan atau tantangan saat ini

“Insya Allah tetap akan terjaga dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk menemukan jalan terbaik dan solusinya,” kata Mansur.

Sementara,  dalam memperingati HUT PT pupuk Kujang ke 43 tahun 2018 ini, diselenggarakan Pekan Olahraga antar karyawan yaitu pertandingan basket, futsal, voli, renang, karate, tenis meja, bulutangkis dan golf. Selain itu kegiatan sosial donor darah, khitanan massal, dan operasi katarak yang dimulai sejak Mei 2018.(sir)

Pos terkait