Keren ! Karang Taruna Lemahmulya Khitan Puluhan Anak

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
Petugas medis UPT Puskesmas Majalaya melaksanakan khitanan

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Program dan kegiatan Karang Taruna Yuga Bhakti Desa Lemahmulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, patut ditiru dan dicontoh oleh karang taruna dan organisasi masyarakat (ormas) lainnya.

Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu ke 73 Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2018 lalu, berbagai kegiatan telah sukses dilaksanakan. Kegiatan ini sangat terkesan bagi masyarakat, khususnya masyarakat Desa Lemahmulya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73

Bukan hanya itu. Karang Taruna Yuga Bhakti besutan Irawan Ibro ini juga menyelanggarakan sejumlah bhakti sosial, salah satunya adalah khitanan massal yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Lemahmulya, Rabu (23/8/2018).

“Sebelumnya kami sudah menggelar sejumlah kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke 73. Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan yang dirancang pemuda Desa Lemahmulya yang tergabung dengan Karang Taruna,” kata Ibro kepada SpiritNews, saat ditemui di Kantor Desa Lemahmulya.

Sedangkan untuk kegiatan bhakti sosial kali ini, kata Ibro, Karang Taruna Yuga Bhakti Desa Lemahmulya menyelenggarakan khitanan massal. Kali ini, ada sekitar 20 orang anak yang terlahir dari keluarga kurang mampu mengikuti khitanan massal.

“Ada 20 orang anak yang dikhitan. Kami bekerjasama dengan Pemerintah Desa Lemahmulya dan UPT Puskesmas Kecamatan Majalaya untuk melaksanakan khitanan ini,” katanya.(art)

Pos terkait