Argo Kartika Jaya Karawang, Wisata Edukasi Wajib Dikunjungi

  • Whatsapp
Para Anak sekolah sedang berbaris ingin masuk Argo Kartika Jaya

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Argo Kartika Jaya menawarkan konsep tempat wisata yang cukup unik  berbeda.Pasalnya belum pernah ada di Karawang yang menyajikan suatu tempat wisata alam ditengah kota ditambah adanya unsur edukasi.

Hanya dengan menempuh jarak 1,5 Kilometer dari pintu tol Karawang Barat,wisatawan bisa sampai ke Argo Kartika Jaya tepatnya berada di Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Manager Argo Kartika Jaya, Andi Wijaya menuturkan, baru soft opening sekitar 2 bulan yang lalu pada tanggal 7 Agustus 2018, harga tiket masuk  tempat wisata ini sangat terjangkau dengan menyajikan berbagai fasilitas diantaranya camping ground, out bond,fly fox, agro edukasi, kebun organik dan coffeholik garden.

Baca Juga: Gak Perlu Jauh-Jauh ke Singapura untuk Selfie, Berwisata di Karawang Aja!

“Kami mengajak dan mengajarkan para wisatawan khususnya para generasi muda yang ingin tahu cara bertani atau berkebun.Disini kami mempunyai kebun organik sebagai tempat agro edukasi untuk bercocok tanam berbagai jenis tanaman sayur seperti bayam, kangkung dan padi hingga panen, bahan pupuk yang kami sediakan dari pupuk kandang tanpa zat kimia,” ujar Andi, Selasa (30/10/2018).

Andi berharap tempat wisata ini bisa dinikmati dan dinimati, berkesan dan menghibur semua kalangan serta bisa dibanggakan karena menjadi lokasi edukasi yang bisa menumbuhkan ilmu pengetahuan.“Kami berharap para wisatawan yang datang mempunyai kesan saat pulang dari sini,” pungkasnya.(ybs)

Pos terkait