Diisukan Tak Akur, Hubungan Aa Umbara dan Hengky Kurniawan Dinilai Baik-Baik Saja

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna pimpin apel di Plaza Mekarsari, Senin (3/12/2018) pagi.

Kabupaten Bandung Barat, SpiritNews-Menanggapi adanya pihak-pihak yang berusaha memprovokasi dan mencoba mengganggu hubungannya dengan Wakil Bupati Hengky Kurniawan, Bupati Aa Umbara Sutisna menegaskan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja.

“Hingga saat ini hubungan saya dan Hengky Kurniawan baik-baik saja. Dan Insya Allah akan selalu begitu,” tegasnya ketika memimpin apel di Plaza Mekarsari, Senin (3/12/2018) pagi.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, meskipun ia memimpin Bandung Barat baru seumur jagung, tapi ada saja pihak yang ingin mengganggu dan menghancurkan hubungan mereka berdua. Isu tersebut mencuat ketika Wakil Bupati beberapa kali absen dalam Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang digelar beberapa waktu lalu.

Baca Juga: ASN Bandung Barat Diminta Tingkatkan Kinerja

“Hengky Kurniawan tidak hadir dalam rapat paripurna karena saya tugaskan untuk melaksanakan tugas lain di luar, dalam rangka menggali potensi yang dimiliki demi kemajuan Bandung Barat,” terang Umbara.

“Jadi, ketidak hadirannya pada beberapa rapat paripurna bukan berarti AKUR (Aa Umbara-Hengki Kurniawan) sudah tidak akur lagi. Tetapi dikarenakan adanya pembagian tugas, sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing, demi terwujudnya visi AKUR dan jargon Bandung Barat Lumpaaat,” tambahnya.

Dikatakan, hubungan mereka tetap harmonis bahkan selalu menyempatkan untuk bertemu dan bertukar pikiran secara rutin setiap minggu. Ia berharap, tidak ada lagi pihak yang berusaha memecah belah dan memperkeruh hubungan keduanya.

Berita Lain: Tahun Depan Insentif Guru Honorer di Bandung Barat Jadi Rp 1,5 Juta

“Jika masih ada yang keukeuh dengan pendapatnya, silahkan melakukan konfirmasi langsung agar tidak menimbulkan permasalahan yang lebih besar. Sebab yang akan dirugikan adalah seluruh masyarakat Bandung Barat,” tuturnya.(gus)

Pos terkait