Presiden Jokowi Kunjungi Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani Ditutup untuk Umum

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Senin (3/12/2018) pagi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang mengunjungi Kota Bekasi, dalam rangka menghadiri peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) 2018.

Kota Bekasi, SpiritNews-Senin (3/12/2018) pagi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang mengunjungi Kota Bekasi, dalam rangka menghadiri peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) 2018. Kehadiran orang nomor satu di Indonesia tersebut, untuk memberikan semangat kepada para penyandang disabilitas.

Kedatangan Presiden Jokowi disambut oleh masayarakat, dan membuat akses di sejumlah jalan protokol seperti Jalan Jendral Ahmad Yani, Bekasi Selatan, menuju lokasi acara HDI di Halaman Parkir Summarecon Mall Bekasi di tutup selama presiden berkunjung.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Hari Ini, Presiden Jokowi Direncanakan Hadiri Peringatan HDI 2018 di Kota Bekasi

“Presiden Jokowi hadir di Kota Bekasi dalam peringatan HDI 2018, bersama rombingan Kementrian sosial (Kemensos). Tuk sementara, Jalan Ahmad Yani dalam keadaan disterilkan,” ungkap Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi, Yayan.

Pantauan tim SpiritNews di lokasi, sejak pagi Jalan Ahmad Yani dipadati oleh para pegawai TKK Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dan warga, untuk menyambut presiden dan rombongan. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Walikota Bekasi menyambut kedatangan Presiden Jokowi di lokasi.

Berita Lain: Mahasiswa Tolak Deklarasi #2019GantiPresiden dan #2019TetapJokowi

“Untuk sementara, lalu lintas diarahkan dulu ke Jalan Hasibuan, Jendral Sudirman. Karena Jalan Ahmad Yani menuju Summarecon Mall Bekasi ditutup demi keamanan menyambut presiden. Dan setelah rombongan kembali, Jalan Ahmad Yani akan normal kembali,” jelasnya.(sam)

Pos terkait