Asda I Subang: Tak Ada Perubahan Jadwal, Pelantikan Bupati Dipastikan 19 Desember 2018

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Asisten Daerah (Asda) I Subang, Drs. Bambang Suhendar.

Kabupaten Subang, SpiritNews-Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Subang terpilih periode 2018-2023, H. Ruhimat dan Agus Masykur dipastikan akan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2018, di Gedung Sate, Bandung. Sekretariat Daerah (Setda) Subang terus melakukan sejumlah persiapan, dan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat.

“Kami sudah beberapa kali mengikuti rapat untuk pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Subang. Insya Allah kalau tidak ada aral melintang , pelantikan tidak ada pengunduran waktu lagi, dan kita semua sudah sepakat pelatikan tanggal 19 Desember,” ujar Asda I Setda Subang, Drs. Bambang Suhendar kepada SpiritNews, Rabu (12/12/2018).

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Bupati Subang Terpilih Dilantik 19 Desember 2018

Mengenai persiapan proses pelantikan, hal tersebut seluruhnya kewenangan pihak Pemprov Jawa Barat. Karena diwaktu yang bersamaan, akan dialantik juga Bupati dan Wakil Buapti Majalengka terpilih. Termasuk waktu pelaksanaan yang masih menunggu koordinasi lebih lanjut.

“Secara detail, pelantikan H. Ruhimat dan Agus Maskur belum jelas jam berapanya, apakah pagi, siang atau malam. Secara pastinya belum diketahui hingga saat ini, yang jelas pelantikan tanggal 19 Desember 2018,” kata Bambang.(bus)

Pos terkait