Bupati Bandung Barat Ingin ASN Bisa Memperbaiki Diri lewat Salat Subuh Berjamaah

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Bupati Aa Umbara menyampaikan arahan saat melaksanakan salat Subuh berjamaah di Masjid Ash Shidiq, Ngamprah, Jumat (28/12/2018).

Kabupaten Bandung Barat, SpiritNews-Terkait pelaksanaan salat Subuh berjamaah di Masjid Ash Shidiq yang dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat, Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna menegaskan tidak akan mengintervensi para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ia hanya akan senantiasa mengajak dan mengimbau para bawahannya tersebut untuk selalu berbuat baik, dan menjadikannya sebagai sebuah kebiasaan yang baik disamping menjalankan kewajiban selaku seorang muslim yang taat.

Bacaan Lainnya

“Saya hanya ingin kita semua selalu bersama dalam berbuat kebaikan. Tidak salah jika saya selalu mengajak dan mengingatkan dalam kebaikan, karena kehadiran saya di sini ingin memberikan dampak positif bagi Kabupaten Bandung Barat,” tutur Bupati ketika menyampaikan arahan pada saat melaksanakan salat Subuh berjamaah di Masjid Ash Shidiq, Ngamprah, Jumat (28/12/2018).

Baca Juga: 100 Hari Jihad Subuh, Bupati Beri Penghargaan untuk Masjid dengan Jamaah Terbanyak

Ia menegaskan tidak akan pernah bosan untuk selalu mengajak dan mengingatkan para ASN, agar senantiasa berbuat baik dan melangkah di jalan yang benar. Bupati pun mengutarakan kekecewaannya, karena jumlah jamaah menurun drastis dibanding salat Subuh berjamaah minggu sebelumnya yang hampir memenuhi 75 persen kapasitas masjid.

“Terus terang saya kecewa dengan berkurangnya jumlah jemaah. Padahal saya berharap jumlahnya akan lebih banyak dari minggu lalu,” ungkap Aa Umbara.

Selain untuk menjalankan kewajiban, ia juga berharap pelaksanaan salat Subuh berjamaah dapat menjadi sebuah kebiasaan. Dengan kata lain, ia mengajak seluruh jajarannya untuk memperbaiki kinerja yang dimulai dari diri sendiri dengan membiasakan sebuah kebaikan.

Berita Lain: Kang Emil Akan Terapkan Gerakan Subuh Berjamaah di Jabar

“Karena tidak sedikit permasalahan datang berawal dari diri kita sendiri. Jadi marilah kita mulai berbenah dengan memperbaiki diri sendiri,” ungkapnya.(gus)

Pos terkait