Wabup Aming Lepas Tiga Pemain Assad yang Akan Berlatih di Inggris

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Wakil Bupati Purwakarta H. Aming menerima kedatangan tiga pemain Assad 313 Jaya Perkasa Purwakarta yang mendapatkan beasiswa berlatih di Aston Villa, Inggris.

Kabupaten Purwakarta, SpiritNews-Wakil Bupati Purwakarta H. Aming menerima kedatangan tiga pemain Assad 313 Jaya Perkasa Purwakarta yang mendapatkan beasiswa berlatih di Inggris. Ketiga pemain tersebu yaitu Fajar Faturrohman, Yadi Mulyadi dan Ahludz Dzikri Fikri yang termasuk dari 25 pesepakbola usia muda yang berhasil lolos seleksi untuk mendapatkan beasiswa berlatih di Aston Villa Inggris.

“Kita kedatangan anak muda berbakat dan spesial yang mengaharumkan bangsa dan khususnya Purwakarta. Dan saya berdoa untuk kesuksesan mereka,” ujar Aming ketika menerima kunjungan mereka di Ruang Kerjanya, Senin (7/1/2019).

Bacaan Lainnya

Rasa bangga pun terlihat dari obrolan ringan antara Aming dan ketiga pemain Timnas Indonesia U-16 tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan sebuah kebanggaan yang luar biasa. Pasalnya untuk bisa mendapatkan beasiswa tidaklah mudah, karena dari 60 pemain yang mengikuti seleksi teripilih 25 orang yang tiga diantaranya asal Purwakarta.

Baca Juga: Untuk Tingkatkan Skill, 5 Pemain Timnas U-16 Akan Dikirim ke Sporting Lisbon

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya. Dari 25 orang se-Indonesia yang berangkat, tiga orang diantaranya adalah warga Kabupaten Purwakarta,” katanya.

Sementara itu, salah satu pemain binaan Assad, Yadi Mulyadi mengungkapkan, kedatangan mereka untuk mengucapkan terima kasih karena selama ini Pemkab Purwakarta telah mendukung serta membina Assad hingga menghasilkan pemain beprestasi.

“Kita ucapkan terima kasih atas support Pemkab Purwakarta selama ini dalam pembinaan usia dini, selain itu mau izin berangkat berlatih ke Inggris serta meminta doa,” ujar pemain asal Plered, Purwakarta tersebut.

Berita Lain: Warga Purwakarta Arak “Pahlawan Sepakbola” Keliling Kota

Diketahui, ketiga pemain Assad mendapatkan beasiswa dari program PSSI dengan salah satu klub di Inggris yaitu Aston Villa yang disponsori oleh Super Soccer. Selama 6 bulan ke 25 pemain tersebut akan berlatih di Inggris.(rls/SpiritNews)

Pos terkait