Ramadan Fashion Week hadir di Mercure Karawang

  • Whatsapp
www.spiritnews.co.id

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id-Ada yang berbeda di Mercure Karawang pada tanggal 17 Mei 2019 kemarin. Dalam rangka Bulan Ramadan, Mercure Karawang bekerjasama dengan Brand Nasional Muslim Fashion ternama, yaitu : Zoya, El-Zatta dan Mezzora.

Di Ramadan Fashion Week kali ini, Mercure Karawang bersama Zoya, El-Zatta dan Mezzora menampilkan berbagai koleksi Fashion Muslim khas bulan Ramadan. Dengan didukung oleh SH Modelling School, model-model berbakat Kota Karawang menampilkan berbagai koleksi fashion dan hijab dalam acara Buka Puasa di Mercure Karawang.

Bacaan Lainnya

https://spiritnews.co.id“Terlihat tamu-tamu hotel begitu sangat terhibur dengan kejutan acara yang kami berikan. Tidak hanya itu, fashion show tersebut juga di isi dengan acara Hijab dan Make Up tutorial Zoya dan di bawakan dengan sangat interaktif oleh Ibu Firly dari Shaqeela Wedding Karawang, menambah sangat meriah kepada tamu-tamu yang hadir dalam acara Buka Puasa di Mercure Karawang,” jelas Dodit Hapsoro, General Manager Mercure Karawang.

Dan tidak hanya itu, yang menariknya cukup dengan Berbuka Puasa di Mercure Karawang Para tamu dapat meraih kesempatan mendapat hadiah Umroh untuk 2 (dua) orang pemenang, Sponsor dari PT Bagja Bagea Balarea BB Tour & Travel Karawang. Hanya Rp 188.000 nett/ orang dapatkan PROMO Bayar 3 Dapat 4. Info dan pemesanan hubungi 0267 863 8888 atau WA 0813 8040 9984.(rls)

Pos terkait