Hari Adhyaksa ke-59 Kejari Karawang Dimeriahkan Kejuaran Offroad

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Di Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang menyelenggarakan ajang kejuaran daerah Adventure Offroad yang bekerjasama dengan Kaoff, Sabtu (13/7/2019).
Sekitar 71 offroader dari berbagai daerah seperti Riau, Kabupaten Bekasi, Tangerang Selatan dan daerah lain mengikuti kompetisi kedua ini.
“Ajang kejuaran offroad ini selain dalam rangka Hari Bhakti Adyaksa ke-59, juga sebagai bentuk silaturahmi jaksa bersama muspida dan masyarakat Karawang dan teman-teman offroad dari daerah lain,” kata Kepala Kejari, Rohayatie.
Menurutnya, event ini merupakan salah satu sarana yang tepat untuk berhubungan dengan komunitas offroad dari daerah lain dan yang paling terpenting dapat berhubungan langsung dengan masyarakat.
“Tentunya ini sebagai bentuk pengenalan jaksa kepada masyarakat dan juga mempererat silaturahmi,” kata.
Kompetisi offroad ini berlangsung di dua tempat, yaitu Karawang Industri International City (KIIC) Karawang, dan daerah perbatasan Kabupaten Purwakarta dengan Karawang. Kegiatan itu langsung dilepas oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, didampingi Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Endang, Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah dan Ketua DPRD Toto Suripto.
Cellica mengapresiasi kinerja Kejari Karawang dan mendukung acara yang digelar Kejari dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-59.
“Selain menjalankan tupoksi-nya sebagai jaksa, hubungan kebersamaan silaturahim dengan masyarakat itu menjadi salah satu bagian yang penting juga. Ibu Kejari telah melakukan dengan baik,” kata Cellica.
Selain offroad, Kejari juga melakukan bakti sosial dengan memberi santunan kepada puluhan masyarakat kurang mampu.(sir)

Pos terkait