Demi Kemajuan Subang, Bupati Ruhimat Rela Naik Ojek Online di Jakarta

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Karena terjebak macet di Jakarta setelah usai melaksanakan kegiatan dari kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Bupati Subang H. Ruhimat, terpaksa menggunakan jasa ojke online menuju kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).
Sikap orang nomor satu di Kabupaten Subang, Jawa Barat sempat viral beredar video di media sosial (Medsos). Dalam video berdurasi satu menit tiga puluh satu detik itu nampak Ruhimat berboncengan dengan ojek on-line.
Menurut informasi dari pengirim video tersebut, Bupati Subang ini mengejar waktu usai dari kantor Kemendagri menuju kantor Kemenpora.
Tidak ada penjelasan posisi Bupati Ruhimat kala itu. Begitu pula dalam video tersebut Bupati Ruhimat hanya terdiam dengan latar belakang keramaian lalu-lintas Ibu Kota Jakarta dengan posisi memegang telepon genggamnya.
Hanya ada keterangan dari pengirim video yang menuliskan: “Habis dari Kemendagri langsung ke Kemenpora, macet ngejar waktu Bupati Subang naik gojek Demi Subang sampai segitunya… Semoga menjadi wasilah untuk kemajuan Subang… Bravo pak Bupati!!!?”
Menurut sumber spiritnews.co.id di Setda Kabupaten Subang, Bupati Ruhimat ke Jakarta dalam rangka tugas untuk bertemu dengan 4 kementerian, yaitu Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pertanian, Kementerian Koperasi dan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman.(sir)

Pos terkait