Polsek Belitang Koordinasi Kamtibmas dengan Masyarakat Desa Belitang Dua

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Sekadau, spiritnews.co.id – Dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi melakukan komunikasi dan koordinasi Kamtibmas dengan elemen masyarakat.

“Ada pun tujuan komunikasi dan koordinasi kami lakukan, untuk bertukar informasi sekaligus membahas tentang pemeliharaan keamanan di Desa Belitang Dua, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat,” kata Agus kepada spiritnews.co.id, di Desa Belitang Dua, Senin (12/8/2019).

Bacaan Lainnya

Agus juga mengajak kepala desa dan warga untuk mengoptimalkan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) dengan bersama-sama Bhabinkamtibmas dan Satlinmas Desa Belitang Dua.

“Menghadapi musim kemarau mari bersama-sama dengan elemen masyarakat cegah terjadinya Karhutla di wilayah Kecamatan Belitang,” ucapnya.

Pejabat Kepala Desa Belitang Dua, Supiadi, dan Ketua BPD Awaludin menyambut baik koordinasi dan komunikasi yang dilakukan oleh Kapolsek Belitang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang terus menjalin kemitraan dan bekerjasama dalam menjaga kamtibmas serta selalu hadir dalam setiap kegiatan di desa binaan,” kata Supiadi.

“Semoga kegiatan yang kita lakukan mendapat dukungan dari seluruh masyarakat serta berjalan dengan lancar sehingga dapat bermanfaat bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tambahnya.(gaol)

Pos terkait