Raja Sanggau Siap Berlaga di Pilkada Sekadau 2020

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Sekadau, spiritnews.co.id – Raja Sanggau, Gusti Arman, resmi mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati ke DPC PDIP Kabupaten Sekadau, Kamis (19/9/2019) di Sekretariat PDIP Jalan Panglima Naga, Komplek Pasar Baru Sekadau.

Saat menyerahkan berkas pendaftaran ke PDIP, Gusti didampingi Ketua Tim Muhammad Kusyairi, dan diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP, Ponsianus Herman.

Bacaan Lainnya

Pengembalian berkas pendaftaran dilakukan pada hari terkahir penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon Wakil Bupati oleh PDIP.

Gusti, mengatakan, keinginan dirinya mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Sekadau merupakan bentuk kecintaannya kepada masyarakat.

“Sehingga saya merasa terpanggil untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Sekadau dan memimpin di bumi Lawang Kuari ini,” kata Gusti kepada wartawan.

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, DPC PDIP Kabupaten Sekadau, Ponsianus Herman, mengatakan, Gusti Arman merupakan pendaftar terakhir yang mengembalikan berkas ke sekretariat DPC PDIP Sekadau.

“Tiga 3 kandidat lain yang telah mengambil setelah dikomfirmasi menyatakan tidak akan mengembalikan berkas, sehingga Gusti Arman merupakan kandidat terakhir,” kata Ponsianus.

Dengan berakhirnya masa penjaringan, kata Ponsianus, maka berkas yang sudah diterima akan diserahkan kepada tim verifikasi DPC PDIP Kabupaten Sekadau.(gaol)

Pos terkait