Anniversary Hotel Mercure Karawang Tahun 2019, Semua Serba Angka Empat

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Hotel Mercure Karawang merayakan Anniversary ke-4 yang bertepat pada tanggal 21 Oktober 2019. Telah berdiri sejak 2015, Mercure karawang mengadakan perayaan Anniversary sebagai bentuk rasa terima kasih dan syukur atas semua pencapaian dalam empat tahun terakhir ini.

Selama sebulan penuh Mercure Karawang memberikan berbagai acara dan promo menarik yang dapat dinikmati oleh masyarakat warga Karawang.

Bacaan Lainnya

“Mulai dari acara Donor Darah, Pengajian bersama Yayasan Rumah Yatim Piatu dan Staff Gathering di Situ Cileunca dengan acara team building, menikmati permainan arum jeram dan pembagian hadiah-hadiah kepada seluruh karyawan hotel Mercure Karawang,” jelas General Manager Mercure Karawang, Dodit Hapsoro.

Selain acara-acara Internal hotel, Mercure Karawang pun mengajak seluruh masyarakat karawang merayakan rangkaian Anniversary ini dengan menginap di Mercure karawang dan membayar hanya IDR 444.444,-++/kamar/malam. “Antusias masyarakat karawang sangat besar terlihat dengan occupancy hotel yang meningkat di bulan Oktober ini,” ujar Director of Sales & Marketing, Rofa R. Perdana.

 Tak hanya itu, Mercure Karawang pun memberikan kejutan kemeriahan di akhir bulan Oktober dengan mengadakan kompetisi untuk 4 orang tamu yang beruntung mendapatkan kesempatan menginap di Mercure Karawang, dengan membayar hanya IDR 4,-nett/kamar/malam. Selamat kepada 4 orang pemenang yang sudah merayakan anniversary ke-4 Mercure Karawang. (rls/sn)

Pos terkait