Partai Gerindra Percaya Diri Calonkan Gina Fadlia Swara Sebagai Calon Bupati

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Dengan percaya diri dan kemenangan suara Pileg 2019 di Kabupaten Karawang yang mencapai 186.012 suara (8 kursi), DPC Partai Gerindra Karawang mendorong kader terbaiknya Gina Fadlia Swara untuk mencalonkan sebagai calon bupati di Pilkada Karawang 2020 mendatang.

Partai Gerindra Karawang mengaku tidak gentar untuk bersaing dengan calon petahana Cellica Nurrachadiana (Ketua DPC Demokrat Karawang/Bupati Karawang) ataupun H. Ahmad Zamakhsyari (Ketua DPC PKB Karawang/Wakil Bupati Karawang sekalipun). Pasalnya, perolehan suara Pileg 2019 Partai Gerindra lebih tinggi dari pada perolehan suara Partai Demokrat atau PKB.

Bacaan Lainnya

“Dengan mengucap Bismillahiirahmanirrahim, kami DPC Partai Gerindra Karawang dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Karawang akan mengusung dan memenangkan kader terbaik Partai Gerindra Karawang dan puteri terbaik Kabupaten Karawang, yakni Hj. Gina Fadlia Swara sebagai Calon Bupati Karawang 2020-2024,” kata Ketua BAPPDA Gerindra Karawang, Andre Lukman.

Dikatakan, potensi Karawang yang dinilai tidak berbanding lurus dengan kondisi pembangunan saat ini. Yaitu dengan potensi 1.762 pabrik/industri dan APBD senilai Rp 4,6 triliun, pemerintahan Karawang saat ini dinilai masih jauh dari kata ‘keadilan’ dan ‘kemakmuran’.

Kondisi Karawang ini tercermin dari 173 ribu jiwa penduduk miskin, 106.717 ribu pengangguran, 116 ribu balita Karawang yang mengalami gizi buruk, serta 915 ruang kelas sekolah yang masih rusak.

“Ketika hari ini Bupati Karawang memiliki latar belakang kesehatan/dokter, namun di sisi lain menjadi sebuah anomali ada sebanyak 116 ribu balita di Karawang yang mengalami gizi buruk,” katanya.

Atas dasar kegelisahan dan kegundahan batin kondisi Karawang saat ini, DPC Gerindra Karawang meminta doa restu dan dukungan kepada para simpatisan Partai Gerindra Karawang secara khusus, dan umumnya kepada masyarakat Karawang, untuk bersama-sama berjuang bersama Gina Fadlia Swara, demi perubahan Karawang yang maju, adil dan makmur.(samosir)

Pos terkait