Kepala Sekolah di Kota Bekasi Sumbangkan APD, Vitamin C dan Kacamata Medis untuk Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Para kepala sekolah yang tergabung dalam MKKS dan K3 se-Kota Bekasi menyumbangkan 650 pcs Vitamin C, Alat Pelindung Diri (APD) 165 pcs, dan Kacamata Tim Medis 20 pcs.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah didampingi Kabid Renprog Krisman, Ketua MKKS Syamsu dan Ketua K3S Kota Bekasi Misyar kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Dr. Rahmat Effendi di Posko Gugus Tugas di Komplek Stadion Patriot Chandrabaga, Jumat (10/4/2020).

Bacaan Lainnya

spiritnews.co.id

Rahmat Effendi, yang juga Walikota Bekasi ini berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh para dermawan. Menurutnya, APD akan dibagikan ke rumah-rumah sakit, posko dan Puskesmas.

“Ini sangat berarti bagi tim medis yang berada di ujung tombak. Mudah-mudahan ini bisa membantu mengatasi pandemi ini,” kata Rahmat Effendi.

spiritnews.co.id

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatullah, mengatakan, sumbangan ini dilakukan berawal dari rasa empati para kepala sekolah dan guru kepada para tim medis maupun relawan yang berjuang melawan wabah Covid-19 di garda terdepan.

“Berawal dari rasa empati kita kepada seluruh petugas kesehatan, maupun relawan yang terus berupaya melawan pandemi mematikan ini,” kata Inayatullah.

Ia juga menambahkan sumbangan serupa juga akan diberikan langsung ke rumah-rumah sakit dan posko-posko penanggulangan Covid19.(sam/adv/disdik/kotabksi)

Pos terkait