UMKM Go Export Segera Dilaunching

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kota Bekasi, spiritnews.co.id – Menindak lanjuti webinar UMKM Go Export menuju Internasional, dalam waktu dekat akan dilaunching Start up Bekasi Mart.

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi, Abdilah membuka rapat dan mengundang pelaku UMKM binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi melalui zooming meeting dengan tema “Business Meeting dengan UMKM Go Exsport ” pada 29 Juli 2020 lalu.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pelaku UMKM Kota Bekasi atas perhatian dan keikutsertaannya dalam rapat menuju UMKM Go Exsport,” kata Abdilah saat dikonfirmasi spiritnews.co.id, Senin (03/08/2020).

Ketua Tim Percepatan TWUP4 Kota Bekasi, Benny Tunggul, mengatakan, perwakilan eksportir memberikan kejelasan kembali mengenai tata cara ekspor dan hubungan UMKM/IKM dalam Proses Pelaksanaan eksport, dan menyetujui akan dilaksanakan Business Meeting dengan UMKM dan IKM. Para UMKM akan melakukan pengumpulan data base UMKM/IKM Kota Bekasi paling lambat pada tanggal 20 Agustus dalam Bentuk Soft Copy dan Hard Copy.

“Kita akan dibuat Katalog UMKM/IKM Kota Bekasi dalam bentuk buku yang menjadi dasar data base, eksportir dalam melakukan kontak bisnis

Universitas Pelita Bangsa yang membangun Start Up Bekasi Mart. Dan mengirimkan Link Digital Pendaftaran kepada UMKM untuk di isi sebagai bahan Katalog dan Display Produk dan Perusahaan di Bekasi Mart,” kata Benny.

“Dalam mempersiapkan Business Meeting dengan para Eksportir  dan UMKM Launching Start Up Bekasi Mart sebagai Start Up Digital marketing Pemkot Bekasi,” jelasnya.

“Pantia akan melakukan audiensi dengan walikota dan wakil walikota untuk mendapat pengarahan dari 2 kegiatan yang akan dilaksanakan,” tambahnya.(sam)

Pos terkait