Bupati Subang : Tetap Sehat dengan Berolahraga dan Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Bupati Subang, Haji Ruhimat atau yang biasa dipanggil Kang Jimat, Minggu (30/8/2020), didampingi Ibu Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, menghadiri kegiatan Grand Final Turnamen Sepak Bola Wonder Cup 2020 ke-14 di KPBC Stadion, Desa Cipeundeuy sekaligus menutup gelaran turnamen tersebut.

Kang Jimat menyampaikan apresiasi dan berterimakasih kepada H. Wonder beserta seluruh masyarakat Desa Cipendeuy, saat pandemi seperti sekarang ini tetap bisa menyelenggarakan turnamen tersebut dengan menjalankan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat mengapresiasi gelaran turnamen ini dengan mengedepankan protokol kesehatan,” katanya.

Ia juga mengapresiasi sikap masyarakat yang mengikuti arahan arahan panitia untuk menjaga kesehatan salah satunya dengan mempergunakan masker.

“Masyarakatnya juga tertib dan mengikuti arahan panitia seperti menggunakan masker dan sebagainya,” tambahnya.

Kang Jimat menyampaikan Subang yang sebentar lagi akan menjadi tuan rumah Porda Jabar, berharap masyarakat untuk terus membangkitkan gairah olahraga dan untuk para pemain Kang Jimat mengharapkan sikap sportifitas harus dijunjung dan dilaksanakan dalam setiap pertandingan.

“Saya titip pesan untuk tetap menjunjung tinggi semangat sportiftas karena Subang akan menjadi tuan rumah Porda Jabar dalam waktu dekat ini,” pesannya.

Grand Final Turnamen Sepak Bola Wonder Cup 2020 dimeriahkan oleh bintang tamu Charlie Van Houten dan Ceu Piah dan pertandingan grand final Di pimpin oleh Thoriq Munir Alkatiri wasit Indonesia berlisensi FIFA.

Selain dihadiri langsung oleh Bupati Subang, turut hadir pula sejumlah wakil rakyat, Camat, Kapolsek hingga Danramil setempat.(sir)

Pos terkait