Bupati Subang Tinjau Final MTQ, Ingatkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Bupati Subang, H. Ruhimat atau yang biasa dipanggil Kang Jimat, Rabu (9/9/2020), meninjau langsung kegiatan final MTQ di Aula Pemkab Subang.

 

Bacaan Lainnya

 

Kang Jimat yang hadir dengan pakaian putih hitam, didampingi Ketua NU Subang, Kepala Kemenag Subang dan Kepala Dinas Kesehatan.

 

 

Dalam kegiatan peninjauan tersebut Kang Jimat juga mengecek pelaksanaan protokol kesehatan. Kang Jimat juga berbincang dengan petugas kesehatan yang berjaga di depan pintu masuk ke arena MTQ di aula Pemkab Subang.

 

 

Kang Jimat dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih dan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada dewan hakim yang bertugas karena baru bisa bersilaturahmi disela-sela kegiatan MTQ.

 

 

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan dewan hakim pada pelaksanaan MTQ kali ini karena tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ucapnya.

 

 

Kang Jimat menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyelenggaraan kegiatan ada kekurangan.

 

 

“Sekali lagi saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya jika dalam pelaksanaannya masih ada kekurangan,” tandasnya. (sam)

Pos terkait