Pengurus APINDO Subang Dilantik

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Subang, spiritnews.co.id – Bupati Subang, H Ruhimat menghadiri Pelantikan DPK APINDO Kabupaten Subang Masa Bakti 2020-2025 yang dilaksanakan di Aula Setda Subang, Rabu 23 September 2020.

Pelantikan oleh Ketua DPK APINDO Jawa Barat ini merupakan hasil Muskab DPK APINDO Subang ke 6 yang diselenggarakan di Hotel Nalendra pada Kamis 23 Juli 2020 lalu, yang menghasilkan Asep Rochman Dimyati (ARD) sebagai Ketua DPK APINDO Subang masa bakti 2020-2025.

Bacaan Lainnya

ARD mengatakan, pandemi Covid-19 ini menjadi permasalahan baru di dunia usaha. Pendapatan perusahaan yang menurun, membuat para pelaku usaha mau tidak mau mengurangi pekerjanya yang akhirnya membuat pengangguran meningkat.

“Namun dengan begitu, Apindo mengajak seluruh pelaku usaha untuk bisa memanfaatkan masa normal baru ini dengan baik. Dunia usaha harus berinovasi dan berubah dengan strategi yang terukur dan berarah,” kata ARD.

Bupati Subang, H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat, mengaku, percaya APINDO dapat menjalankan amanah dan ingin menjadikan momen pelantikan Ketua DPK dan jajaran pengurus APINDO untuk membentuk sinergitas, komunikasi dan koordinasi yang baik untuk mewujudkan Subang Jawara. Harapannya APINDO juga mampu membantu pengusaha-pengusaha kecil dan kaum milenial yang ada di Subang untuk bisa mengembangkan usahanya dengan lebih baik lagi.

“Kabupaten Subang termasuk sebagai super koridor ekonomi pantai utara jawa. Hal tersebut menjadi peluang besar untuk meningkatkan perindustrian di Subang dan membantu percepatan pertumbuhan ekonomi. Kondisi adaptasi pandemi atau kenormalan baru harap dijadikan peluang untuk terus berinovasi dan berinovasi. Jangan pernah menyerah untuk perbaikan Kabupaten Subang. Kang Jimat yakin jika ada kemauan pasti ada jalan, jika ada kesulitan pasti ada kemudahan,” kata Kang Jimat.

Dari daerah pegunungan hingga pesisir pantai, Kang Jimat berharap masyarakat dan APINDO menjadi sebagaimana magnet yang menjanjikan untuk perbaikan Subang ini bisa diakomodir dengan baik.(rls/red)

Pos terkait