Karawang Juara ke – 2 Katagori Pengelolaan Pengaduan Pemerintah Kota/Kabupaten

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kota Bandung, spiritnews.co.id – Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karawang, H. Yasin Nasrudin, S.Sos menerima penghargaan juara ke- 2 dalam katagori Pengelolaan Pengaduan Pemerintah Kota/Kabupaten se-Jawa Barat yang di serahkan langsung oleh

spiritnews.co.idGubernur Jawa Barat, H. M Ridwan Kamil dalam acara Piala Humas Jabar 2019 ” Repleksi 1 Tahun Jabar”, di The Trans Luxury Hotel Bandung, Jum’at (09/08/2019).

Bacaan Lainnya

spiritnews.co.idBentuk penghargaan yang di raih adalah pengelolaan dan pelayanan informasi publik yang didalamnya terdapat pengelolaan Pengaduan yang salah satunya adalah aplikasi Tangkar (Tanggap Karawang).

spiritnews.co.idSelain itu, Karawang juga mendapatkan penghargaan dua katagori yaitu juara ke-2 Kelengkapan Penyediaan Informasi Publik Setiap Saat serta juara ke-3 Kelengkapan Pembentukan dan Dukungan PPID.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat mengatakan bahwa jadikan pemimpin yang mudah di hubungi dan peran Humas harus dapat menyesuaikan dengan audiensinya dengan melalui media sosial misalnya.(sir/adv)

Pos terkait