IAI LM Suryalaya akan Gelar Ceramah Keagamaan

  • Whatsapp

Kabupaten Tasikmlaya, SpiritNews-Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAI LM) Suryalaya Tasikmalaya, akan menyelenggarakan acara ceramah keagamaan dengan tema “Implementasi Ajaran Islam Sebagai Agama Rahmatan Lilalamien Untuk Memperkokoh Persatuan & Kesatuan Bangsa”.
Kegiatan ini direncanakan berlangsung pada Rabu (24/5/2017) di Aula IAM LM Suryalaya, dengan narasumber Ketua Umum LDTQN DR. Ajid Thohir, M.Ag., Wajuk Rektor 1 IAM LM Suralaya, Dr. H. Asep Salahudin, M.Ag., dan Komandan Propam Laskan MMI Wilayah Jawa Barat, Ustad Iri Samsuri.
Ketua Panitia acara, Dr. Asep Salahudin, M.Ag menerangkan, sebagai pemateri, ia akan membahas “Budaya Politik Sunda”.
Adapun Ustad Iri Samsuri akan membahas tema “Menjaga Ukhuwah Islamiyah, dan Dr. Ajid  Thohir akan mengusung tema “Gerakan Kaum Tarekat dalam Menhaga NKRI”.
“Kegiatan ini kami rencanakan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB, dengan melibatkan staf IAM LM, unit kegiatan mahasiswa seperti BEM dan Menwa Kompi IAI LM Suryalaya. Rencana, acara ini akan dihadiri Bupati Tasikmalaya UU Ruzhanul Ulum,” terang Asep Salahudin.
Ia mengatakan, kegiatan ceramah keagamaan ini sebagai bentuk partisipasi dan tanggungjawab moral IAI LM Suryalaya untuk menjaga keutuhan dan mendorong kemajuan bangsa.(ony)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *