Pemprov Aceh Kirimkan Bantuan bagi Korban Banjir di Kabupaten Aceh Utara

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Pemerintah Provinsi (Pemrpov) Aceh melalui Dinas Sosial (Dinsos) mengirimkan bantuan ke Pemetrintah (Kabupaten) Aceh Utara, untuk kemudian disalurkan ke berbagai titik terdampak banjir.

Kabupaten Aceh Utara, SpiritNews-Banjir yang melanda Kabupaten Aceh Utara akibat Jebolnya tanggul penahan air Krueng Pasee di Kecamatan Syamtalira Aron, Sabtu (17/11/2018) lalu, berdampak pada enam kecamatan di daerah Malikussaleh.

Untuk membantu masyarakat, Pemerintah Provinsi (Pemrpov) Aceh melalui Dinas Sosial (Dinsos) mengirinkan bantuan ke Pemetrintah (Kabupaten) Aceh Utara, untuk kemudian disalurkan ke berbagai titik terdampak banjir.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Terdampak Banjir, Warga Kesulitan Melintas Jalan Nasional

“Bantuan Pemerintah Aceh telah kami terima, kemudian kami akan segera menyalurkan bantuan ini langsung kelokasi dampak bencana, untuk menyalurkan bantuan ini kepada korban banjir akibat jebolnya tanggul Krueng Pasee,” ungkap Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf.

“Saya berharap agar para korban untuk tetap bertawakal dan bersabar dalam menghadapi musibah banjir ini. Karena musibah tidak ada yang tahu dan tidak ada yang bisa memprediksikan, semua atas kehendak Allah SWT, dan kita sebagai manusia harus bisa berserah diri atas segala musibah yang terjadi pada kita,” tambahnya.

Berita Lain: Polres Aceh Utara Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Kepala Dinos Aceh, Al Hudri mengungkapkan, bantuan yang telah diserahkan secara langsung melalui Pemkab Aceh Utara kepada warga yang ditimpa musibah banjir. Kiranya dapat meringankan beban bagi warga yang terkena banjir. “Diharapkan bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik,” katanya.(mah)

Pos terkait