Sekwan Purwakarta yang Baru Fokus Pembenahan Internal

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
Sekwan Purwakarta, Suhandi

Kabupaten Purwakarta, spiritnews.co.id – Dilantik jadi Sekretaris DPRD (Sekwan) Purwakarta, Suhandi sudah miliki startegi khusus, diantaranya dengan melakukan pembenahan internal di Sekretariat DPRD Purwakarta.
Hal tersebut sebagai tugas awal dirinya, usai dilantik sebagai Sekretaris DPRD Purwakarta. Di Bale Nagri Purwakarta, Kamis (31/1/2019).
Pembenahan secara internal, menurut Suhandi merupakan bentuk strategi serta optimalisasi dalam menjalankan tugas, karena tugas Setwan dari segi tanggung jawab berbeda dengan OPD lainnya.
“Selain pertanggungjawaban kepada bupati melalui sekda. Sekwan juga memiliki pertanggungjawaban pada pimpinan dewan. Ini perlu kerja maksimal sehingga yang saya lakukan adalah pembenahan secara internal dahulu,” ujarnya.

Baca Juga : Nilai Akuntanbilitas Pemerintah Kabupaten Purwakarta Meningkat

Bacaan Lainnya

Adapun penguatan internal, karena menurutnya agar kekurangan sebelumnya bisa diperbaiki, sehingga dirinya sudah menyusun aturan ketika diberi tugas untuk menjadi Sekwan.
“Untuk memperbaiki sejumlah kekurangan, langkah awal kita akan lakukan pembenahan dari dalam dulu. Personil ASN-nya kita benahi, aturan tugas kita fokuskan termasuk komunikasi kepada para anggota dewan,” ujar dia.
Menurutnya, selaku pegawai ia siap ditempatkan dimanapun sesuai arahan pimpinan. Jabatan Sekwan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

Beriat Terkait : Mudahkan Layanan Kependudukan, Disdukcapil Purwakarta Launching SipilA

“Ini adalah sebuah kepercayaan kepada saya, selaku pegawai secepatnya saya akan menyesuaikan dengan tugas-tugas yang baru,” tuturnya.
Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama dua tahun terakhir ini di Diskominfo Purwakarta.
“Saya ucapkan juga terima kasih kepada Diskominfo Purwakarta para pegawainya terus bekerja sama dalam menyelesaikan tanggung jawab dan program yang ditetapkan,” ujar Suhandi.(rls/sn)

Pos terkait