ASN Pemkab Bandung Barat Wajib Melaksanakan Sholat Dhuha, dan Sholat Subuh

  • Whatsapp
spiritnews.co.id
Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna berpesan kepada seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung Barat untuk selalu menjaga program visi-misi Akur selagi dia menunaikan haji ke tanah suci Mekkah.
“Selagi bapa (Umbara) menunaikan ibadah haji, aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Bandung Barat harus dapat menjaga apel pagi, Sholat Dhuha, Sholat Subuh di hari jumat dan puasa Senin-Kamis,” ujar Umbara, di rumah makan Ciganea Purwakarta, Selasa (6/8/2019).
Menurutnya, semua pekerjaan dalam segi pelayanan di lingkup Pemkab Bandung Barat tersebut sudah menjadi tanggung jawab bersama.
Oleh sebab itu, Umbara mengingatkan, jangan sampai pegawai Pemkab Bandung Barat berleha-leha selagi dia (Umbara) pergi menunaikan haji.
“Kalau masalah pekerjaan kan sudah menjadi tanggung jawab semua,” kata Umbara.
Dikatakan, Umbara akan berangkat dari Jakarta menuju Jeddah, Kamis (8/8/2019) siang. Setibanya di Arab Saudi, Umbara akan melaksanakan haji sekaligus berziarah di Kota Mekkah.
“Mohon doanya, besok siang rencananya berangkat ke Jeddah dan sorenya sudah sampai. Insya Allah hari berikutnya kami akan ke Madinah untuk ziarah lanjutan. Kami harapkan seluruhnya berjalan lancar,” ujarnya.
Umbara yang ditemani sang isteri (Yuyun Umbara) rencananya pulang ke Indonesia dari Madinah tanggal 29 Agustus mendatang, sehingga diperkirakan September sudah kembali berkantor.
“Di agenda PT Sorban Nusantara seperti itu. Alhamdulillah umrah kali ini saya didampingi oleh istri saya,” ungkapnya.(gus)

Pos terkait