Workshop Pelaksanaan Kampanye Germas di Karawang

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, SpiritNews-Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadian hadiri kegiatan Workshop Pelaksanaan Kampanye Gerakan Masyarakat (GERMAS) di Kabupaten Karawang bertempat di Resinda Hotel Karawang, Senin (9/4/2018).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, dirinya menyambut baik aksi-aksi yang telah dilakukan oleh Germas, namun sosialisasai baiknya harus dilakukan minimal di jajaran Pemerintah Daerah dulu.

“Hal yang berkaitan dengan teknis dari kita, diantaranya kita buat surat edaran pada seluruh OPD ataupun perusahaan swasta untuk melakukan peregangan otot sebelum melakukan aktifitas seperti sebelum apel (senin, red) ataupun sebelum breafing untuk senam dulu,”jelas Bupati.

Beliau juga meminta agar setiap Jumat untuk berdayakan KUKM yang ada di Karawang,  dengan aksi memberikan minuman atau makanan sehat secara gratis untuk masyarakat setiap setelah senam Jumat.

“Saya berharap pada worksop ini dapat berlangsung dengan baik dan rasa terimakasih pada germas yang telah melakukan programnya yang sudah dimulai 10 bulan yang lalu, yang telah membantu pemerintah daerah sehingga nantinya ada output masyarakat yang sehat sehingga IPM kita meningkat,” tandasnya. (sir/rls)

Pos terkait