AntiQue UniQue Hadirkan Batik Termurah hingga Termahal

  • Whatsapp
Owner BoutiQue AntiQue UniQue, Tiwi John Djohar, memperlihatkan batik khas Kota Bekasi
Owner BoutiQue AntiQue UniQue, Tiwi John Djohar, memperlihatkan batik khas Kota Bekasi

Kota Bekasi, SpiritNews-Brand AntiQue UniQue menghadirkan Boutique Khas Oleh-oleh Bekasi, dengan tujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan pelaku bisnis UMKM di Bekasi.

Owner BoutiQue  AntiQue UniQue, Tiwi John Djohar, mengatakan, galerinya khusus menyediakan batik Bekasi dan batik Jawa, serta makanan ciri khas oleh-oleh Bekasi, seperti kembang goyang, kerik kentang, dan dendeng daun singkong.

“Semua hasil karya para pelaku UMKM Kota Bekasi. Saya sengaja menghadirkan Antique Batique ini di tengah-tengah masyarakat, agar para tamu dari luar daerah yang datang ke Kota Bekasi lebih mudah mencari oleh-oleh khas Bekasi,” kata Tiwi saat berbincang dengan SpiritNews, Jumat (6/4/2018).

Diakuinya, produk yang dihadirkannya saat ini terdiri dari produk pakaian batik, aksesoris, tas dan kerajinan yang diproduksi oleh Bekasi. Meski banyak pilihan, Antique Batique tetap fokus untuk angkat produk Bekasi seperti batik Bekasi dan batik nasional yang merupakan ciri khas Indonesia.

Kehadiran Boutiq Antique Boutique di Jalan Agus Salim, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi ini akan secara resmi Grand Opening besok, Sabtu (7/4/2018). Yang akan dihadiri ketua PKK Kota Bekasi, Gunarti Rahmat Effendi, Ketua Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) Kota Bekasi, Hj. Yuyun.

Tiwi mengatakan, meskipun saat ini tercatat sebagai karyawan swasta di bidang IT, namun ia merasa nauliri perempuannya mendapat panggilan jiwa ingin membuka usaha dan mengembangkan UMKM yang bergerak di bidang batik.

“Saya ini pecinta batik Indonesia, bentuknya apa saja. Tetapi sebagai warga, saya melihat Kota Bekasi ini sudah sangat berkembang dan sudah memiliki produksi batik sendiri. Maka dari itu, saya pun akhirnya memutuskan membuka Boutique Batique Antique untuk mengembangkan produk Batik Bekasi,” jelasnya.

Bicara soal harga, kata Tiwi, masyarakat yang berkunjung ke Antique Batique tidak usah khawatir. Meskipun dengan konsep boutique, tetapi harga yang ditawarkan sangat terjangkau dari harga Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu.

“Tetapi kami juga menyediakan batik termahal kalau ada yang minat sesuai selera pembeli,” ungkapnya.(sam)

Pos terkait