Apresiasi Telkomsel Terhadap Member FIFGROUP

  • Whatsapp
Pengundian Telkomsel POIN Berhadiah
Pengundian Telkomsel POIN Berhadiah
Pengundian Telkomsel POIN Berhadiah
Pengundian Telkomsel POIN Berhadiah

Kabupaten Tangerang Selatan, SpiritNews – Sukses dihadirkan sejak akhir tahun lalu, Telkomsel wilayah operasional Area Jabotabek Jabar menggelar pengundian program Tukar POIN berhadiah yang bersinergi dengan FIFGROUP, Selasa (28/11/2017) kemarin.

Pengundian program loyalitas untuk pelanggan setia Telkomsel ini merupakan penutup dari program undian yang telah berlangsung selama dua periode yakni periode pertama pada bulan November 2016 hingga April 2017 dan periode kedua yang dimulai sejak bulan Mei 2017 samapi dengan Oktober 2017.

Bacaan Lainnya

Disaksikan pejabat Notaris dan Dinas Sosial setempat, Manajemen Telkomsel bersama FIFGROUP melakukan pengundian kupon hasil penukaran Telkomsel POIN oleh pelanggan saat bertransaksi kredit melalui layanan FIFGROUP.

Dalam kesempatan ini diumumkan pelanggan setia Telkomsel yang juga merupakan member dari FIFGROUP, yang beruntung mendapatkan hadiah menarik mulai dari 40 paket saldo TCASH senilai @Rp 500 ribu dan empat unit sepeda motor matic.

“Telkomsel mengucapkan selamat kepada para pelanggan yang menjadi pemenang dalam pengundian program ini. Program ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan dalam memanfaatkan produk dan layanan terdepan dari Telkomsel. Kedepannya kami akan terus menghadirkan program-program sejenis yang lebh menarik lagi, dan menggandeng mitra-mitra strategis seperti FIFGROUP ini,“ ujar General Manager Digital Product Area Expansion Jabotabek Jabar Telkomsel, Bastian Meyer.

Selama berlangsungnya program, pelanggan cukup dengan bertransaksi menggunakan fasilitas pembayaran kredit di FIFGROUP dan disertai penukaran 20 Telkomsel POIN untuk mendapatkan 1 kupon undian. Telkomsel mencatat, program ini direspon positif dengan keikutsertaan mencapai 266 ribu lebih pelanggan, yang disertai penukaran lebih dari 5,3 juta Telkomsel POIN.

Telkomsel POIN merupakan salah satu program loyalty untuk pelanggan, dengan menghadirkan beragam rewards menarik yang dapat dimanfaatkan di sejumlah mitra strategis Telkomsel, salah satunya adalah FIFGROUP.

Untuk melihat beragam promo dari Telkomsel POIN, pelanggan dapat mengakses layanan UMB di *700# atau aplkasi MyTelkomsel, sekaligus dapat juga digunakan untuk mengecek jumlah POIN. Semakin banyak POIN yang didapat dari transaksi produk Telkomsel, maka akan semakin banyak pula POIN pelanggan yang bisa dimanfaatkan diberbagai merchant Telkomsel.

“Saat ini masih banyak program-program dari Telkomsel POIN lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan, dari mulai diskon di berbagai merchant hingga penukaran hadiah. Melalui program ini kami berharap dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi para pelanggan untuk tetap menggunakan produk kami. Telkomsel selalu berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik dan memanjakan serta meningkatkan loyalitas pelanggan,“ pungkas Bastian.(ybs/rls)

Pos terkait