Dalam Waktu 4 Jam, Penjualan Perdana Summarecon Mutiara Makassar Capai Rp 200 M

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Menandai pengembangan pertamanya di wilayah Indonesia Timur, Summarecon Mutiara Makassar menghadirkan dua cluster perdananya, yaitu Beryl Residence dan Jade Residence yang secara resmi diluncurkan di Hotel Claro Makassar, Jumat (30/11/2018).

Kota Makassar, SpiritNews-Menjelang akhir tahun 2018, Summarecon meluncurkan kawasan terbarunya yaitu Summarecon Mutiara Makassar. Menandai pengembangan pertamanya di wilayah Indonesia Timur, Summarecon Mutiara Makassar menghadirkan dua cluster perdananya, yaitu Beryl Residence dan Jade Residence yang secara resmi diluncurkan di Hotel Claro Makassar, Jumat (30/11/2018).

Dalam launching tersebut, Summarecon menorehkan pencapaian terbaru di Makassar dengan berhasil menjual keseluruhan unit yang ditawarkan di tahap pertama, sekaligus membuka penjualan hingga tahap ketiga dengan nilai penjualan mencapai Rp 200 miliar dalam waktu 4 jam. Adapun pembeli dari unit yang ditawarkan berasal dari Makassar dan daerah lainnya seperti Palu, Manado, Surabaya, Depok, Jakarta, Denpasar hingga Papua.

Bacaan Lainnya

Dikembangkan di atas lahan seluas 400 hektar, Summarecon Mutiara Makassar menjadi proyek pertama Summarecon yang mengusung konsep Aeroport City. Dengan lokasi berada sekitar 4 kilometer dari Bandara Sultan Hasanuddin, 5 kilometer dari Makassar New Port dan memiliki exit tol langsung Ir. Sutami di KM 8, sangat ideal untuk berbisnis ditambah dukungan infrastruktur yang strategis.

Konsep ini merupakan konsep terbaru yang akan mengintegrasikan hunian dengan zona komersial yang akan menjadi pusat bisnis dan perdagangan, dengan menyediakan berbagai pilihan lengkap dari bahan bangunan, elektronik, furnitur hingga tekstil. Lokasi yang strategis dan fasilitas prima, menjadikan Summarecon Mutiara Makassar merupakan kawasan yang tepat untuk berinvestasi yang akan terus bertumbuh.

Baca Juga: Galuh Mas Property Expo 2018, Ajang Mudah Punya Hunian Murah

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas antusiasme para konsumen dalam acara launching kawasan Summarecon Mutiara Makassar serta penjualan perdana Beryl dan Jade Residence. Pencapaian penjualan hari ini tidak lepas dari nama besar Summarecon sebagai salah satu pengembang property terbesar di Indonesia, dengan pengalaman selama lebih dari 43 tahun serta keunggulan lokasi Summarecon Mutiara Makassar yang strategis,” ujar Sharif Benyamin, Director PT Summarecon Agung Tbk.

Beryl Residence memiliki konsep arsitektur yang modern, menghadirkan kenyamanan dan kecerdasan dalam berhuni. Ditawarkan dengan luas tanah mulai dari 87,5 M2 dengan harga mulai dari Rp 800 juta hingga Rp 1,7 miliar. Sementara Jade Residence merupakan hunian mewah dengan sentuhan gaya klasik Eropa yang disesuaikan dengan selera, kebutuhan dan iklim tropis.

Memiliki komposisi dan proporsi ruangan yang memberikan nuansa besar, lapang dan tinggi, sehingga terasa lebih luas. Tidak hanya mewah, Jade juga memperhatikan kualitas hidup terbaik. Pencahayaan dan tata udara alami dihadirkan melalui fitur taman dalam (inner-court) yang memungkinkan terjadinya cross ventilation. Ditawarkan dengan luas tanah mulai dari 144 M2 dengan harga mulai dari 1,6 hingga 3,1 Milyar.

Berita Lain: The Patio Lippo Cikarang Raih Penghargaan

Beryl dan Jade Residence dilengkapi beragam fasilitas pendukung yang eksklusif mulai dari swimming pool, club house, children playground dan keamanan 24 jam oleh security, jalan lingkungan lebar dan dikelola Town Management yang profesional. Selain fasilitas hunian, nantinya Summarecon Mutiara Makassar akan menghadirkan fasilitas Mall, perkantoran, apartemen, hotel, sekolah, universitas, FnB Center, bursa mobil, pusat perkulakan dan Dormitory.(rls/SpiritNews)

Pos terkait