PP Property Gelar Festival Beyond Artch Space untuk Pertama Kalinya di Kota Bekasi

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
PT. PP Property Tbk., terus berinovasi dalam menciptakan pembangunan berkelanjutan, dengan menghadirkan sebuah acara bertajuk Beyond Artch Space (BAS) 2018, di Mall Lagoon Avenue Bekasi, 1-15 Desember 2018.

Kota Bekasi, SpiritNews-Tumbuh di era digitalisasi dan milenia seperti saat ini, mengharuskan pengembang properti terkemuka di Indonesia seperti PT. PP Property Tbk., terus berinovasi dalam menciptakan pembangunan berkelanjutan.

Direktur Utama PT. PP Property Tbk., Taufik Hidayat mengungkapkan, hal itulah yang mendorong pihaknya untuk menghadirkan sebuah acara yang dapat dijadikan wadah, untuk mengembangkan kreatifitas arsitektur bertajuk Beyond Artch Space (BAS) 2018.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: PP Property Suguhkan Mall Berkonsep Life Style dan Entertainment

“Konsep beyond artch spase ini sejalan dengan pertumbuhan properti kami. Betepatan dengan usia yang ke-5 ini, kami jadikan transformasi digital sebagai strategi perusahaan, dimana digitalisasi merupakan gerakan efisiensi dan efektifitas dalam melakukan proses bisnis properti saat ini,” ungkap Taufik, Sabtu (1/12/2018).

Acara BAS yang baru pertama kali digelar di Indonesia ini, berlangsung di Mall Lagoon Avenue Bekasi, 1-15 Desember 2018, yang dibuka langsung oleh Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto. “Adapun festival BAS ini memiliki tiga kategori, yaitu pameran arsitektur, pameran art instalation, dan sayembara bersama para profesional yang ahli di bidangnya,” kata Taufik.(sam)

Pos terkait