Swiss-Belinn Karawang Berikan Promo Spesial Weekend Merdeka

  • Whatsapp
spiritnews.co.id

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id – Pada moment – moment spesial, salah satunya dalam rangka memperingati dirgahayu Republik Indonesia ke 74, Swiss-Belinn Karawang memberikan promo khusus kepada para tamu setianya maupun masyarakat umum dengan penawaran harga menginap untuk akhir pekan.

Tamu cukup membayar Rp 474.000 net per kamar per malam (tanpa sarapan, hanya kamar). Paket tersebut untuk penawaran tipe kamar superior dan sudah dapat menikmati makan malam sepuasnya untuk 1 orang di acara “BBQ dinner” pada Sabtu malamnya di lantai 3 area kolam renang.

Bacaan Lainnya

Masyarakat Karawang dapat menikmati malam kemerdekaan sambil menyantap hidangan BBQ ditemani oleh Live Music Band Swiss-Belinn Karawang Entertainment.

“Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun ini, banyak sekali promo yang kami keluarkan. Kami mempersiapkannya khusus menyambut kemerdekaan, dengan harga spesial Rp 474.000 per malam per kamar. Kami yakin bahwa para tamu kami akan sangat menikmati paket menginap tersebut,” kata M Fadly Basalamah, Director of Sales Swiss-Belinn Karawang, dalam rilis yang diterima redaksi spiritnews.co.id, Jumat (9/8/2019).

Dikatakan, Swiss-Belinn Karawang terdiri dari 176 kamar dengan desain modern-minimalis. Semua tamu dapat menikmati layanan Wi-fi Internet access gratis selama berada di hotel atau area hotel, TV LCD 32 inch dengan saluran lokal dan Internasional, serta safe deposit box disetiap kamarnya.

“Jika ingin bersantai, tamu dapat menikmati fasilitas yang tersedia diantaranya kolam renang, fitness center, karaoke keluarga serta memanjakan diri dengan spa dan layanan pijat dengan promo yang menarik di bulan Agustus ini. Hidangan lokal dan Internasional tersedia di Swiss-Cafe sepanjang hari,” jelasnya.

Diakuinya, pihaknya juga menyediakan menu prasmanan atau Buffet di hari tertentu, yaitu “Rabu Nyunda” yang menyajikan makanan khas Sunda, Kamis “Live Cooking Teppanyaki” disajikan bagi Anda penggemar Teppanyaki, juga “Swiss-Food Festival” yang hadir di setiap hari Jumat malam, menyajikan 88 macam jenis makanan mulai dari Asia hingga Western, dan terakhir adalah “BBQ Dinner”, yaitu menyajikan menu BBQ yang dapat dinikmati sambil bersantai di malam minggu.

“Dengan dibanderol cukup mulai dari 80.000 net per orang, tamupun dapat menikmati makan sepuasnya. Promo regular ini, kami akan memberikan penawaran dengan harga spesial khusus menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun ini,” ungkapnya.(rls/sir)

Pos terkait