Mercure Karawang Gandeng Galuh Mas Gelar Wedding Expo ke-6

  • Whatsapp

Kabupaten Karawang, spiritnews.co.id– Mercure Karawang bersama Galuh Mas  Group melaksanakan Wedding Expo ke-6 terbesar dan terlengkap yang diselenggarakan di Mal Karawang Central Plaza (KCP) menggelar dengan dihadiri 17 Wedding Vendor terbaik dari lokal Kota Karawang.

General Manager Mercure Karawang, Dodit Hapsoro mengatakan, acara ini sudah menjadi acara rutin tahunan yang ditunggu-tunggu oleh seluruh calon pengantin di Kota Karawang.Diselenggarakan selama sembilan  hari, dari tanggal 28 September – 6 Oktober 2019 di Atrium Mal KCP.

Bacaan Lainnya

“Acara ini di organize oleh salahsatu Wedding Organizer ternama di Karawang, A+Event & Organizer dan dimeriahkan oleh berbagai acara yang menarik, mulai dari Kebaya dan Bridal fashion show, Music entertainment, Traditional dance, Tattoo Hena tutorial, Demo Make-Up Artis, Talkshow KUA dan acara lainnya,” ucapnya.

Dengan diselenggarakan Acara ini dan pemukaan sambutan oleh Corporate Humas Galuhmas Group ,Tedja Suria, pihak Mercure Karawang dan Galuhmas group berhasil mempersembahkan One stop Wedding Exhibition dengan memberikan efesiensi waktu kepada para calon pengantin untuk dapat mendapatkan penawaran harga dan paket terbaik dari Vendor Wedding Expo yang hadir.

Disamping berbagai pilihan jasa pernikahan dari 14 Wedding vendor Karawang, Mercure Karawang pun hadir menjadi salahsatu vendor yang menyediakan tempat pernikahan terbaik di Kota Karawang. Grand Lingga Ballroom, Mercure Karawang dapat menampung hingga 2.500 undangan, sajian Buffet makanan International atau Nusantara dan parkir luas gratis sampai dengan 300 mobil.

“Tidak hanya itu, dalam 9 hari Acara Wedding Expo ke-6 tersebut, Mercure Karawang memberikan penawaran terbaik kepada para calon pengantin yang deal selama Wedding Expo.Yaitu, hanya dengan Rp 95.000.000 nett untuk minimum 600 orang atau cashback hingga 35 juta rupiah dan ditambah dengan hadiah undian utama Cincin pernikahan Diamond untuk pasangan pengantin yang beruntung,” ujar Director of Sales & Marketing, MercureKarawang, Rofa R. Perdana.(rls)

Pos terkait