Penantian Selama 3 Tahun, Akhirnya Blue Train Band Raih Juara Pertama

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/wp-content/uploads/2018/08/surya-cipta.jpg
Aksi Panggung Blue Train (PT.E-Pack Indonesia) pada babak final Suryacipta Carnival Band Competition 2018

Kabupaten Karawang, SpiritNewsSuryacipta Carnival Band Competition 2018 yang diikuti 21 peserta terbagi menjadi 3 sesi.Tiap sesinya para peserta band menunjukkan bakatnya semaksimal mungkin untuk bisa masuk sesi ke-4 pada babak final.

Pada babak final terpilihlah tujuh finalis yaitu PT Santos Jaya Abadi (Mustapa Band), PT Auto Aska Indonesia (Auto Aska Band), PT KIA Keramik Mas (Crema Band), PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia (CIF Band), PT E-Pack Indonesia (Blue Train Band), PT Super Steel Indonesia (Steel Band Reborn), PT Atsumitec Indonesia (Cobain Band).

Bacaan Lainnya

Kemeriahan Suryacipta Carnival Band Competition 2018 terlihat jelas, Jumat (3/8/2018).Ratusan supporter dari tiap finalis berdatangan memadati Suryacipta Square mendukung perwakilan band dari perusahaan mereka untuk bisa menjadi pemenang. Yel-yel dari tiap supporter begitu ramai, membuat suasana menjadi seru dan meriah.

Pimpinan Cabang Kantor Kas BNI Suryacipta, Yuliana mengatakan, dalam rangka ulang tahun Suryacipta, BNI Ikut memeriahkan acara lomba festival band antar perusahaan dengan mengadakan berbagai promosi seperti aplikasi berbayar jaman now yaitu Your All Payment (YAP).

“Dengan YAP pembayaran menjadi lebih mudah tidak perlu top up, hanya dengan scan barcode sudah bisa membeli barang yang diinginkan tanpa harus repot membawa uang cash dompet kartu debit dan kartu kredit,” ucapnya.

Ia menambahkan, produk tabungan lainnya untuk mempermudah transaksi kapan pun dan dimana pun dengan e-channel atm, sms banking, mobile banking dan internet banking dan atm yang tersebar luas di seleruh penjuru negeri.

“BNI juga memberikan fasiltas kredit dengan bunga yang bersaing dan menarik untuk memenuhi segala kebutuhan anda,” tandas Yuliana.

Disini BNI sebagai sponsor utama memberikan reward yang sangat besar dalam acara Suryacipta Carnival Band Competition 2018 kepada para juara. Dimana Juara 1 mendapatkan tabungan BNI Sebesar Rp 9 juta, Piala bergilir Suryacipta Band Commpetition, Piala Juara 1 untuk masing-masing peserta, goody bag dari sponsor Indomaret, Biznet, Indosat dan BNI, 6 Tap cash BNI masing-masing senilai Rp 100 ribu, 6 voucher karaoke di Aneka Baru dan voucher dari Batiqa Hotel.

Untuk Juara 2 mendapatkan tabungan BNI Sebesar Rp 6 juta, Piala bergilir Suryacipta Band Commpetition, Piala Juara 2 untuk masing-masing peserta, goody bag dari sponsor Indomaret, Biznet, Indosat dan BNI, 6 Tap cash BNI masing-masing senilai Rp 100 ribu, 6 voucher karaoke di Aneka Baru dan Juara 3 mendapatkan tabungan BNI Sebesar Rp 4,5 juta, Piala bergilir Suryacipta Band Commpetition, Piala Juara 3 untuk masing-masing peserta, goody bag dari sponsor Indomaret, Biznet, Indosat dan BNI, 6 Tap cash BNI masing-masing senilai Rp 100 ribu, 6 voucher karaoke di Aneka Baru.

Diakhir acara, team juri menilai dan memutuskan Juara 1 dimenangkan oleh PT E-Pack Indonesia (Blue Train Band), Juara 2 dimenangkan oleh PT Nestle Indofood Citarasa Indonesia (CIF Band), Juara 3 dimenangkan oleh PT KIA Keramik Mas (Crema Band) dan Best supporter dimenangkan oleh PT E-Pack Indonesia (Blue Train Band).

Sementara itu, Vokalis Blue Train (PT.E-Pack Indonesia), Arra menuturkan, tidak menyangka Blue Train Band dari PT.E-Pack Indonesia bisa meraih double winner band & supporter, karena melihat kualitas dari band-band lain bagus dan antusias supporter dari perusahaan lainnya juga ramai.

Suryacipta Carnival Band Competition tahun ini sangat luar biasa terlihat lebih meriah, lebih sukses dan lebih heboh dari tahun sebelumnya.Kami mengikuti acara ini dari pertama tahun 2015 mendapat Juara 2, pada tahun 2016 Juara 3.Akhirnya pada tahun 2018, kami bisa meraih Juara 1,” jelas Arra memalui pesan WhatsApp, Minggu (5/8/2018).

Arra menambahkan, semua ini berkat kerjasama dan kekompakan karyawan dan management PT.E-Pack Indonesia.Khususnya peran serta Direktur PT.E-Pack Indonesia, Mr.Masaki Ito San, yang senantiasa ikut berkontribusi langsung diatas panggung.

“Sekali lagi terimakasih Suryacipta, mudah-mudahan next event lebih sukses lagi,” pungkasnya.(ybs)

Pos terkait