Galuh Mas Hadirkan Food Now, Tempat Makan dan Nongkrong Kekinian

  • Whatsapp
Food Now saat dibuka langsung diserbu pengunjung
Food Now saat dibuka langsung diserbu pengunjung

Kabupaten Karawang, SpiritNews– Sebuah tempat nongkrong kekinian kini  hadir di Mall Festive Walk Galuh Mas Karawang. Selain luas, dengan aneka tenant makanan-minuman, bentuk tampilanya pun begitu mantap.Kehadiran Food Now. Terletak di lantai 5 mall tersebut, Food Now benar-benar akan menjadi tempat nongkrong mengasikan.

Sekitar 30 tenan makanan dan minuman tersedia dengan harga yang relatif murah.Coba saja untuk paket Food Now tersedia mulai  Rp.15 ribuan bisa puas makan atau minum.

Bacaan Lainnya

Yang paling bikin pengunjung nyaman dan bisa berlama-lama nongkrong disana adalah ketersediaan WiFi, dengan akses internet yang cepat dan tak ribet harus memasukan kata kunci.

“Intinya, dengan konsep ini kami ingin memberikan kenyamanan buat pengunjung,” ujar Coorporate Promotion Manager Mall Festive Walk Galuh Mas Karawang, Heru Mahad di sela-sela acara Grand Opening Food Now, Rabu (28/3/2018).

 

Selain memberikan ruang yang luas buat pengunjung, Food Now juga didesain untuk memberikan media bagi semua komunitas.

“Disini juga kami membuka zona komunitas. Jadi bagi siapapun yang punya komunitas, bisa memanfaatkan tempat ini, tentunya dengan fasilitas WiFi yang kami berikan sebagai penunjang kegiatan kongkow-nya,” kata Heru.

Kehadiran Food Now ini juga merupakan jawaban diera milinial ini,dengan namanya Food Now,secara menu atau suasana memang dibuat kekinian.Sehingga pengunjung bukan saja bisa menikmati menu-menu pilihan.Tapi juga bisa nongkrong dengan berlama-lama dan nyaman.Tidak ketinggalan kenyamanan hingga diarea parkir,dengan hanya memperlihatkan transaksi di Food Now biaya parkir Anda menjadi gratis.(ybs)

Pos terkait