DHP Gandeng Nishitetsu Hadirkan Sayana Apartemen di Bekasi

  • Whatsapp
https://spiritnews.co.id/
Damai Putra Group dan Nishitetsu Group di akhir tahun 2018 ini, berkomitmen melayani konsemen secara maksimal dengan meresmikan Kantor Marketing Gallery dan Swow Unit Sayana Apartemen yang merupakan proyek Joint Venture berusia 10 tahun.

Kota Bekasi, SpiritNews–Damai Putra Group dan Nishitetsu Group di akhir tahun 2018 ini, berkomitmen melayani konsumen secara maksimal dengan meresmikan Kantor Marketing Gallery dan Show Unit Sayana Apartemen yang merupakan proyek Joint Venture berusia 10 tahun. Kantor tersebut secara khusus akan melayani konsumen yang ingin berinvestaasi dan memiliki Sayana Apartemen.

“Diharapkan dengan kehadiran Sayana Apartemen ini, konsumen bisa lebih nyaman saat berada di dalamnya,” ujar Departemen Head Sales Head Damai Putra Group, Bram Pratama.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Dalam Waktu 4 Jam, Penjualan Perdana Summarecon Mutiara Makassar Capai Rp 200 M

Adapun kehadiran Sayana Apartemen di Bekasi, menawarkan dua show unit tipe kamar studio yang dapat dilihat secara langsung untuk memberikan gambaran. Untuk memastikan kualitas, Damai Putra Group memiliki developer berpenglaman yang berlokasi di Kota Harapan Indah Bekasi, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

“Setelah meluncurkan Sayana Apartemen tower satu di akhir 2017, peminat Sayana Apartemen terus meningkat. Dan kami berharap, dengan adanya gallery dan show unit, konsumen dan investor property dapat melihat dan merasakan suasana unit yang akan mereka tinggali nantinya,” ungkap Bram.

Berita Lain: Dukung Program Pemerintah, Perumnas Serah Terima Ratusan Unit Hunian

“Kota Bekasi saat ini sudah berkembang pesat, dengan banyak transportasi dan akses. Para investor dan konsumen direkomendasikan untuk segera memiliki hunian Sayana Apartemen di kawasan Kota Bekasi,” bebernya.(sam)

Pos terkait